Laman

Selasa, 26 September 2017

Dua Vespa GTS Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

Dua Vespa GTS Terbaru Resmi Dijual di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan anggota keluarga vespa GTS dengan dua mesin kapasitas baru, yakni 150cc dan 300cc, yang dianggap cocok untuk melengkapi kebutuhan pasar sepeda motor Indonesia.

Presiden Direktur PID Marco Noto La Diega menegaskan konsistensi dengan apa yang menjadi keunggulan Vespa. Perusahaan mengklaim sudah menyediakan solusi mobilitas premium lewat produk dan layanan.

"Adanya Vespa GTS Super 150 dan 300 cc menunjukkan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkuialitas premium dengan invoasi teknologi terdepan" kata Marco dalam acara peluncurannya di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Beberapa fitur peningkatan telah disematkan pada kedua Vespa GTS terbaru ini di antaranya, teknologi dual-ABS dan telah mengadopsi mesin i-get keluaran terbaru Piaggio.

Ada empat pilihan warna, yaitu putih, hijau, hitam, dan merah. Harga untuk GTS 150 dipatok Rp49,9 juta. Sementara untuk GTS 300 dibanderol Rp109 juta, keduanya berstatus on the road Jakarta.

Dua model Vespa baru ini sudah tersedia di diler resmi PID mulai Oktober. Namun konsumen sudah bisa bertransaksi di atrium utama Pondok Indah Mall mulai hari ini hingga 1 Oktober nanti.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar