Laman

Selasa, 26 September 2017

Daihatsu Serahkan 6 Unit Rekondisi di Makassar

Daihatsu Serahkan 6 Unit Rekondisi di Makassar

INILAHCOM, Makassar - Program Daihatsu Setia 2017 terus berlanjut. Kali ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menyerahkan enam unit mobil Daihatsu yang telah direkondisi untuk wilayah Indonesia Timur di Makassar, Sulawesi Selatan.

Daihatsu terus memberikan kejutan kepada pelanggan setianya dengan beragam program apresiasi menarik, salah satunya adalah Daihatsu Setia 2017. Melalui program ini, Daihatsu kembali merekondisi mobil lama milik pelanggan menjadi mobil seperti baru keluar dari pabrik.

Terkait perayaan 110 tahun Daihatsu global yang jatuh tepat di tahun ini, Daihatsu siap merekondisi 110 unit mobil milik pelanggan setianya, yang terdiri dari 50 unit Xenia, 50 unit Terios, lima unit Sirion, dan lima unit Luxio dari seluruh Indonesia.

Mereka terpilih karena memenuhi sejumlah kriteria yang ditetapkan, seperti mobil milik pribadi, status sebagai pemilik pertama, servis rutin di bengkel resmi Daihatsu, dan memiliki kilometer pemakaian tertinggi.

Seluruh bagian mulai dari mesin, sasis, drive train, interior, eksterior, material, cat, hingga aksesoris direkondisi secara gratis tanpa dipungut biaya. Bahkan, selama masa rekondisi, sekitar dua bulan, pelanggan dipinjami mobil pengganti oleh Daihatsu.

Menyusul serah terima sebanyak delapan unit rekondisi untuk wilayah Jawa Tengah (9 Mei 2017 di Solo), kemudian 10 unit rekondisi untuk wilayah Jawa Barat (14 Juli 2017 di Cirebon), dan 20 unit rekondisi untuk wilayah Sumatera (28 Agustus 2017 di Padang), Daihatsu kembali menyerahkan enam unit rekondisi untuk wilayah Indonesia Timur yang secara simbolis dilakukan di Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (25/9/2017).

Enam mobil Daihatsu yang telah direkondisi ini terdiri dari tiga unit Xenia dan tiga unit Terios.

Salah satu pemilik Xenia yang telah direkondisi oleh ADM ini adalah Mulyanti, seorang perempuan yang bekerja sebagai koordinator bidan di Makassar.  

"Selama menggunakan Xenia untuk berkeliling puskesmas di Makassar, mobil ini sangat irit dan tahan banting di segala medan," ungkap ibu dua anak yang sudah memiliki Xenia itu sejak 2009 itu.



Sementara itu, Femmy Tresje Pelealu, seorang ibu asal Kota Manado, Sulawesi Utara, mengaku merasa aman ketika menggunakan Terios karena kemampuannya di segala medan.

"Terios sangat kuat dan tangguh. Selama saya menggunakan Terios, saya tidak menemukan halangan apapun," ujar ibu satu anak ini.

Direktur Marketing ADM Amelia Tjandra mengaku gembira melihat antusiasme pelanggan terhadap program Daihatsu Setia 2017. Menurut dia, peminat program ini mencapai 17.726 pelanggan dari seluruh Indonesia.

"Program ini menjadi bukti bahwa Daihatsu sangat menghargai kesetiaan pelanggan. Saya berharap dengan adanya Program Daihatsu Setia, masyarakat Indonesia menjadi semakin dekat dengan Daihatsu," ucap Amel.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar