Laman

Rabu, 09 Agustus 2017

Nama Besar Siap Ramaikan Social Media Week Jakarta

Nama Besar Siap Ramaikan Social Media Week Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Nama-nama besar seperti Facebook, Google, Mashable, LINE, LinkedIn, dan Kantar Millward Brown dilaporkan akan turut meramaikan Social Media Week Jakarta 2017, ajang perhelatan media sosial terbesar di Indonesia, yang bakal digelar di Jakarta, 11-15 September mendatang.

Social Media Week Jakarta telah menjadi platform bagi praktisi industri media sosial dan digital marketing untuk mengumpulkan dan berbagi ide, inovasi, dan wawasan terbaik untuk kemajuan industri media sosial dan digital di Indonesia.
 
Beberapa Keynote Speaker untuk sesi Conference yang diumumkan itu termasuk Reynold D'Silva (Head of Vertical Marketing Asia Pacific Facebook), Gwendolyn Regina (Director of Strategy and Business Development Asia Pacific Mashable), Frank Koo (Head of Southeast Asia Talent Solutions LinkedIn), Pankaj Khushani (Head of Media Technology Solutions Southeast Asia, India & Korea Google), Henry Manampiring (Client Partner CPG Facebook), Revie Sylviana (Business Deveopment Director LINE Indonesia), Charles Tidswell (VP Japan & Asia Pacific Socialbakers), dan Olivier Girard (Customer Success Director Asia Pacific Digimind).
 
"Saya sangat gembira dengan susunan pembicara utama di ajang Social Media Jakarta tahun ini. Saya yakin wawasan yang dibagikan nanti akan membantu para praktisi industri mewujudkan potensi media sosial dan teknologi digital di Indonesia. Kami tidak sabar untuk menyambut nama-nama besar ini di panggung Conference kita," ujar Antonny Liem, CEO Merah Cipta Media Group, yang juga merupakan Chairman untuk Social Media Week Jakarta.
 
Rangkaian sesi Conference dari ajang Social Media Week Jakarta tahun ini akan dibuka dengan keynote dari Facebook dengan topik 'Your Brand on Mobile - The Future of Communication for Marketers' yang akan dibawakan oleh Reynold D'Silva (Head of Vertical Marketing Asia Pacific Facebook).

Topik pembuka ini sekaligus menggaris bawahi tema global yang diusung oleh Social media Week tahun ini, Language and the Machine – The Future of Communication.
 
Selain Facebook, LINE, dan LinkedIn yang juga merupakan nama-nama besar di industri yang telah mentransformasi era media sosial dan digital di dunia, juga akan turut berbagi wawasan sebagai pembicara keynote di sesi Conference.

Di ajang kali ini, mereka akan membawakan topik-topik menarik seputar masa depan komunikasi untuk para pelaku industri pemasaran, kapitalisasi media sosial untuk mengembangkan kesempatan, potensi aplikasi messaging, memaksimalkan potensi social commerce di berbagai channel media sosial, optimalisasi konten, dan masih banyak lagi.
 
Digimind dan Socialbakers juga merupakan nama yang tidak asing bagi para praktisi industri pemasaran, media sosial dan digital, selaku dua dari penyedia solusi Social Marketing & Analytics terbesar di dunia. Di ajang Social Media Week Jakarta tahun ini, mereka akan berbagi seputar strategi Digital Listening dan Analitik.
 
Selain nama-nama di atas, Mashable yang merupakan perusahaan media dan entertainment multi-platform ternama di dunia, juga akan meramaikan ajang Social Media Week Jakarta tahun ini.

Sebagai platform yang telah menjadi sumber inspirasi untuk konten teknologi, budaya dan hiburan digital, Mashabale akan turut berbagi wawasan di industri dalam sesi keynote yang akan dibawakan oleh Gwendolyn Regina selaku Director of Strategy and Business Development, Asia Pacific.
 
Untuk informasi mengenai jadwal konferensi terbaru, pembelian tiket, serta informasi selengkapnya dari ajang Social Media Week Jakarta 2017, dapat dilihat di tautan berikut. Ikuti info update-nya melalui akun Twitter @SMWJakarta dan Facebook Social Media Week Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar