Laman

Rabu, 09 Agustus 2017

LinkedIn Kini Terintegrasi dengan Asisten Bixby

LinkedIn Kini Terintegrasi dengan Asisten Bixby

INILAHCOM, Jakarta - Microsoft telah mengumumkan integrasi antara LinkedIn dan Bixby.

Aplikasi jejaring profesional tersebut kini menjadi bagian yang terintegrasi dengan asisten pribadi Bixby dari Samsung di Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Mengutip Neowin, Bixby sekarang dapat menyediakan tautan ke profil LinkedIn melalui notifikasi 'My Schedule' yang memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mengidentifikasi koneksi umum dan informasi latar belakang untuk bertemu dengan peserta.

Dengan menggeser ke kanan saat menggunkan Bixby akan memungkinkan pengguna ponsel flagship Samsung tersebut mengakses kalender LinkedIn mereka untuk memerikasa apakah ada pertemuan, dan mendapatkan akses berita utama terkini.

Sebelum rapat dimulai, LinkedIn akan mengirimkan pemberitahuan yang berisi informasi tentang orang-orang yang akan Anda temui pada hari itu, termasuk koneksi pada profil LinkedIn untuk membantu Anda mendapatkan sedikit perspektif sebelum pertemuan dimulai.

Setelah pertemuan berakhir, Anda dapat mencatatnya dengan menggunakan tab 'LinkedIn: People You Met'.

Untuk terus meng-update informasi terbaru, kemitraan LinkedIn-Bixby akan memungkinkan Anda melihat Trending Storylines. Ini adalah berita yang dikurasi untuk kepentingan Anda dengan menggunakan kombinasi algoritma dan kru editorial.

Jadi, jika Anda bertanya-tanya apa yang bisa dilakukan Bixby untuk Anda saat ini yang belum bisa dilakukan Google, Siri, Cortana, Alexa dan lainnya, jawabannya adalah memberikan tugas kepada asisten virtual berbasis AI itu untuk memajukan karir.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar