Laman

Senin, 07 Agustus 2017

Joystick Ini Kompatibel untuk Berbagai Perangkat

Joystick Ini Kompatibel untuk Berbagai Perangkat

INILAHCOIM, San Francisco - Untuk para gamer yang memiliki banyak konsol pastinya kerap kesulitan ketika beberapa kontroller tidak bekerja dengan platform tertentu sehingga membuat laci gamepad Anda menjadi berantakan total. Untungnya hal tersebut tidak lagi dengan adanya All Controller.

Sesuai dengan namanya, All Controller digadang-gadangkan kompatibel dengan sejumlah konsol game. Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, kini Anda tidak perlu membawa banyak kontroler jika memiliki beberapa konsol game.

Tidak hanya itu, All Controller juga diklaim dapat bekerja dengan baik di perangkat bergerak, bahkan PC sekalipun.

Dalam bekerja, kontroler ini telah dilengkapi dengan koneksi nirkabel berupa Bluetooth versi 4.1,  USB dan adapter 2,4GHz. Beberapa konsol game yang kompatibel dengan All Controller antara lain, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Android, iOS, PC, Mac, dan Linux.



Sedangkan untuk Nintendo Wii, Wii U, dan Switch, bakal tersedia dalam waktu yang tidak lama lagi.

Secara disain, perangkat ini memiliki bentuk mirip seperti kontroler Xbox One. Sedangkan tombol Dual Shock yang disematkan terlihat serupa dengan kontroler milik PS4.

Di bagian tengahnya, bersemayam sebuah LCD yang berguna until mengkonfigurasi fungsi tombol.

Dengan dimensions hanya 155 x 112 x 63 mm Dan bobot 232 gram, membuat kontroler ini sangat nyaman digunakan. Baterai berdaya 1020mAh yang dibenamkan dapat digeber selama 40 jam.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar