Laman

Senin, 07 Agustus 2017

Bukti iPhone 8 Bakal Gunakan Pengisi Daya Nirkabel

Bukti iPhone 8 Bakal Gunakan Pengisi Daya Nirkabel

INILAHCOM, San Francisco - Rumor Apple akan membuat pengisi daya nirkabel untuk model iPhone terbaru sudah bergulir sejak beberapa waktu belakangan.

Kini berdasarkan salah satu rumor iPhone 8 yang baru telah beredar, dan juga telah diisyaratkan dengan bergabung dengan Apple dari Wireless Power Consortium.

Inilah sebabnya mengapa tidak benar-benar mengejutkan dan mengejutkan melihat foto produksi iPhone 8 yang menunjukkan kumparan pengisian nirkabel yang terpasang di telepon.

Foto-foto tersebut di-tweet oleh Benjamin Geskin  dan rupanya foto diambil dari Foxconn.

Yang cukup menarik, foto-foto tersebut sepertinya juga mengungkap keberadaan baterai berbentuk l.

Dengan bentuk baterai yang ganjil, itu berarti Apple tidak harus selalu merancang bentuk baterai kebanyakan, yang pada gilirannya memungkinkan mereka mempertahankan ukuran ponsel sambil menawarkan baterai berkapasitas lebih besar.

Hal ini sejalan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa iPhone 8 bisa menawarkan baterai yang lebih besar. Ini bukan pertama kalinya baterai berbentuk L telah disebutkan.

Sebuah laporan dari bulan lalu juga mengindikasikan bahwa LG bisa menjadi pemasok baterai iPhone Apple 2018, yang juga akan menjadi variasi bentuk.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar