Laman

Rabu, 30 Agustus 2017

Google Maps Diperbarui dengan Opsi Find Parking

Google Maps Diperbarui dengan Opsi Find Parking

INILAHCOM, San Francisco - Setelah meluncurkan fitur Parking Difficulty pada awal tahun, kini Google memperbarui layanan Maps mereka dengan opsi Find Parking.

Google akan mengumpulkan informasi daftar tempat parkir yang tersedia dan akan memberi pengguna aplikasi Maps petunjuk arah ke tempat tersebut.

Mengutip GSM Arena, opsi tersebut dinilai cukup rapi dan bekerja mulus. Sayangnya, fitur tersebut baru meluncur untuk platform Android dan bekerja hanya di 25 kota/ wilayah di AS.

Kota-kota tersebut yakni Atlanta, Boston, Charlotte, Chicago, Cleveland, Dallas/ Fort Worth, Washington DC, Denver, Detroit, Houston, Los Angeles, Miami, Minneapolis/ St. Paul, New York City, Orlando, Philadelphia, Phoenix, Pittsburgh, Portland, San Diego, Sacramento, San Francisco, Seattle, St. Louis, dan Tampa.

Sementara itu, fitur Parking Difficulty yang diperkenalkan pada awal tahun, kini telah diperluas ke sejumlah kota di berbagai belahan dunia baik untuk pengguna Android maupun iOS.

Tempat-tempat yang telah mendapat fitur tersebut yaitu Alicante (Spanyol), Amsterdam (Belanda), Kopenhagen (Denmark), Barcelona (Spanyol), ​​Cologne (Jerman), Darmstadt (Jerman), Dusseldorf (Jerman), London (Inggris), Madrid (Spanyol), Malaga (Spanyol), Manchester (Inggris), Milan (Italia), Montreal (Kanada), Moskow (Rusia), Munich (Jerman), Paris (Prancis), Praha (Republik Ceko), Rio de Janeiro (Brasil), Roma (Italia), Sao Paulo (Brasil), Stockholm (Swedia), Stuttgart (Jerman), Toronto (Kanada), Valencia (Spanyol), dan Vancouver (Kanada).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar