Laman

Rabu, 30 Agustus 2017

BMW i3 Terbaru Pakai Mesin Listrik Lebih Bertenaga

BMW i3 Terbaru Pakai Mesin Listrik Lebih Bertenaga

INILAHCOM, Jakarta - BMW i3 dan i3s terbaru yang dijadwalkan segera meluncur di ajang Frankfurt Motor Show 2017 akan menggunakan mesin listrik yang lebih kuat dengan daya maksimum setara 184 hp dan torsi puncak 269 Nm.

CarScoops melansir, mobil listrik besutan BMW itu mengalami peningkatan 14 hp dan torsi 20 Nm dibandingkan versi sebelumnya.

Dengan mesin ini, BMW i3s bisa berakselerasi dari posisi diam hingga kecepatan 100 kkm/jam dalam tempo 6,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 160 km/jam.

Dibandingkan model standar, BMW i3s lebih kencang 0,8 detik dan memiliki kecepatan maksimal lebih tinggi 10 km/jam.

Selain pembaruan mesin, mobil ini juga mengusung suspensi baru yang mengurangi tinggi mobil sekitar setengah inci atau 12,7 milimeter.

BMW i3s menggunakan velg model alloy ringan berukuran 20 inci, sementara model i3 menggunakan velg lebih kecil.

Berbicara soal eksterior, kedua model tersebut mengadopsi bemper depan baru dengan lampu kabut yang diperbarui.

Beberapa bagian kabinnya menggunakan kulit Giga Brown Natural Leather dan Carum Spice Grey Wool Cloth. Terdapat juga sistem hiburan iDrive terbaru yang terhubung dengan Apple CarPlay.

Sistem kelistrikannya tidak berubah, namun mobil ini dilengkapi kabel pengisi daya yang lebih baik dan memungkinkan baterai benar-benar terisi dalam waktu tiga jam, atau lima kali lebih cepat dibandingkan model terdahulu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar