Laman

Senin, 24 Juli 2017

Suzuki Pasarkan 1.408 Unit Motor di Jakarta Fair

Suzuki Pasarkan 1.408 Unit Motor di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengumumkan bahwa mereka berhasil menjual 1.408 unit sepeda motor pada gelaran Jakarta Fair kemayoran 2017 yang berlangsung selama 39 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Angka penjualan itu meningkat sebesar dua kali lipat dibandingkan penjualan mereka pada ajang yang sama di tahun lalu.

Kenaikan penjualan itu ditopang dengan meratanya penjualan di semua tipe sepeda motor sehingga menunjukkan bahwa produk Suzuki yang baru diluncurkan di Jakarta Fair 2017 ternyata cukup menjawab keinginan masyarakat dari semua segmen.

"Ajang Jakarta Fair 2017 ini sangat mengejutkan sekaligus mengagumkan bagi Suzuki, terbukti dari keberhasilan kami mencatatkan peningkatan penjualan sebesar dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya," kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Dept Head SIS, dalam siaran persnya.

Menurut dia, hal ini menjadi tanda bukti bahwa brand dan produk sepeda motor Suzuki kembali diminati dan dijadikan pilihan utama oleh publik sebagai kendaraan harian yang memiliki daya tarik lebih.

"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh konsumen baru yang akan segera menjadi bagian dari keluarga besar pengguna Suzuki," sambung Yohan.

Tipe sepeda motor yang banyak dibeli pengunjung pada urutan pertama adalah GSX-R150, kemudian diikuti GSX-S150. Skutik terbaru Address Playful berada di urutan ketiga setelah mendapatkan respons positif setelah diluncurkan pada hari kedua pelaksanaan Jakarta Fair 2017.

Sementara All New Satria F150 berada posisi keempat dan diikuti oleh tipe-tipe sepeda motor Suzuki lainnya.

Sebagai salah satu agenda tahunan yang sangat penting di Jakarta, Suzuki telah berhasil melakukan serangkaian peluncuran produk di Jakarta Fair 2017, seperti Suzuki Address Playful, Suzuki Nex, Suzuki GSX-S150 Edisi Touring Edition, serta pelumas SGO 4T kemasan 1.300 ml yang cocok untuk GSX 150 series dan Satria F150.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar