Laman

Kamis, 27 Juli 2017

Sensasi Layar Gaming 120GHz ASUS ROG G752VSK

Sensasi Layar Gaming 120GHz ASUS ROG G752VSK

INILAHCOM, Jakarta - ASUS melalui bendera ROG baru saja memperbarui lini laptop gaming terbarunya yakni ASUS ROG G752VSK. Perangkat komputer jinjing ini mengunggulkan layar refresh rate 120GHz yang dijanjikan konten game berjalan semakin mulus dan lancar saat dimainkan.

Bukan cuma display, prosesor laptop ini pun mengalami perubahan, dari sebelumnya masih menggunakan prosesor Intel Generasi ke-6, sekarang telah diperkuat kemampuannya dengan Intel Generasi ke-7.

“Dengan memberikan peningkatan pada prosesornya, secara otomatis seluruh kemampuannya akan meningkat dan membuat performanya menjadi jauh lebih baik,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia dalam siaran pers yang diterima INILAHCOM.

ASUS ROG G752VSK juga memiliki solusi manajemen panas bernama Anti Dust Thermal Tunnel. Fitur tersebut secara ekslusif didesain untuk membuang debu dan kotoran yang dapat menumpuk pada kipas sehingga tidak menempel pada heatpipe. Hal itu juga akan meningkatkan performa dari cooling sytem.

Jika tertarik membeli produk ini, siapkan kocek Anda sebesar Rp39,3 juta. Harga tersebut sudah ditambah dengan hot bagpack, gamming mouse dan headset.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar