Laman

Jumat, 16 Juni 2017

Toyota Resmikan Outlet Baru di Batam

Toyota Resmikan Outlet Baru di Batam

INILAHCOM, Batam - Untuk memberikan pelayanan prima dan semakin mendekatkan diri dengan para pelanggan, Toyota memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di Batam, Kepulauan Riau, melalui peresmian outlet terbaru Agung Toyota.
 
Peresmian outlet Agung Toyota Batam Center ini sebagai era baru bahwa Toyota sudah memiliki lebih dari 300 outlet resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Eksistensi outlet Toyota tak hanya mencakup wilayah kota saja namun juga ke daerah kabupaten. Tentu saja hal ini untuk memperkuat jaringan pelayanan dalam rangka mewujudkan pengalaman terbaik dan kenyamanan dari pelanggan.

Bagi Agung Toyota sebagai salah satu diler resmi Toyota, outlet ini merupakan yang ke-24 secara total dan outlet ke-4 di provinsi Kepulauan Riau.

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata menyebutkan bahwa sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, Toyota berkomitmen untuk menghadirkan Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service, demi memberikan kepuasan terbaik bagi pelanggan.
 
"Hal ini sebagai jawaban atas tantangan yang semakin besar di tengah pasar otomotif nasional yang semakin kompetitif, kebutuhan pelanggan yang makin beragam, dan meningkatnya ekspektasi mereka," ujarnya.
 
Oleh karena itu, berbagai aktivitas Kaizen (continous improvement) dilakukan, salah satunya melalui perluasan jaringan penjualan dan purna jual Toyota, sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan dalam mengakses produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan.
 
"Kami berharap, Agung Toyota Batam Center ini dapat menjadi outlet yang ‘Best in Town’ yang melayani pelanggan sesuai dengan semangat ‘Toyota Beyond Service’ dan ‘Makes Customer Smile’. Selain itu, juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah," ujar Nakata di sela-sela acara peresmian outlet Agung Toyota Batam Center, Jumat (16/6/2017).
 
Peresmian outlet ini diharapkan dapat lebih mendekatkan dan melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di Batam dan sekitarnya, serta dapat ikut berkontribusi dalam pengembangan dan pertumbuhan perekonomian di wilayah itu, baik melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun berupa kontribusi pajak yang dapat mendorong pendapatan daerah.
 
"Melalui semangat Beyond Service, Toyota berupaya untuk selalu melakukan peningkatan yang berkelanjutan untuk mendukung Toyota Best Ownership Experience demi kepuasan pelanggan dan tercapainya Peace of Mind. Layanan servis yang menyeluruh dicapai melalui kualitas layanan maupun suku cadang terbaik, value for money tinggi, serta lebih dari 300 outlet resmi Toyota yang melayani pelanggan di seluruh wilayah di Indonesia," kata Henry Tanoto, Vice President Director TAM.
 
Diler Agung Toyota di Batam ini tidak hanya melayani penjualan, namun juga melayani kebutuhan purna jual. Dengan berbagai fasilitas sesuai standar Toyota, tentu hal ini menjadi suatu nilai tambah bagi para pengguna Toyota di wilayah tersebut.
 
"Kami bersyukur karena outlet baru Agung Toyota telah diresmikan. Kini di Kepulauan Riau, total kami memiliki empat outlet, tiga di antaranya di Pulau Batam. Kami berharap dengan berdirinya outlet baru ini, pelanggan akan semakin dimudahkan dalam pelayanan penualan maupun purna jual Toyota," kata I Putu Rubika, Chief Operation Officer Agung Toyota
 
Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pelanggan setia Toyota, khususnya di Pulau Batam, karena periode Januari-Mei 2017, Toyota berhasil menjadi market leader dengan pangsa pasar sebesar 46,7 persen.

Berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No.13, Batam, Agung Toyota Batam Center dibangun di atas lahan seluas 11.822 meter persegi dengan total luas bangunan 4.495 meter persegi.

Sama halnya dengan cabang Toyota lainnya, Agung Toyota Batam Center dilengkapi dengan berbagai fasilitas mulai dari ruang display kendaraan yang luas, ruang tunggu VIP yang nyaman bagi pelanggan.
 
Dengan fasilitas Penjualan (vehicle), Bengkel (service), Spare Parts, dan Body & Paint, outlet ini dapat memamerkan empat unit kendaraan baru Toyota, serta didukung oleh mekanik Toyota yang terlatih dan tersertifikasi sesuai standar Toyota.

Keberadaan Agung Toyota Batam Center juga mengukuhkan bahwa telah lebih dari 90 persen outlet Toyota tidak hanya memiliki fasilitas penjualan (vehicle) saja, namun lengkap dengan bengkel (service), dan Spare Parts.
 
Fasilitas bengkelnya ditunjang dengan 16 stall yang terdiri dari 12 stall untuk perbaikan umum (General Repair), dua stall Express Maintenance, dua stall untuk pelayanan Toyota Dyna, serta 27 stall Body & Paint.
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar