Laman

Minggu, 18 Juni 2017

Seperti Inikah Tampilan Depan Galaxy Note 8?

Seperti Inikah Tampilan Depan Galaxy Note 8?

INILAHCOM, Beijing - Sedikit demi sedikit petunjuk yang mengindikasikan bahwa Galaxy Note 8 bakal segera rilis dalam waktu dekat mulai bermunculan. Dan yang terkini, muncul informasi baru lagi yang memberikan gambaran tentang desain phablet kelas flagship besutan Samsung tersebut.

Mengutip Android Pure, sebuah foto render dari bagian depan Galaxy Note 8 telah beredar di China. Secara kasat mata, tampak jika phablet ini secara garis besar mempunyai desain yang mirip seperti Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Seperti berbagai bocoran informasi yang telah beredar selama ini, foto render Galaxy Note 8 itu juga tampak tidak memiliki fitur tombol Home fisik, sementara keempat titik di masing-masing sudut layarnya melengkung.



Masih belum diketahui secara pasti apakah foto render tersebut sesuai aslinya. Namun, apabila mengacu pada kecenderungan Samsung selama ini yang menggunakan desain tak terlalu berbeda antara lini Galaxy S dengan Galaxy Note, maka bukanlah hal yang mengejutkan jika Galaxy Note 8 bakal tampak seperti versi jumbo dari Galaxy S8 dan Galaxy S8+.

Rumor yang beredar selama ini menyebutkan kalau Galaxy Note 8 bakal menggunakan layar Infinity ala Galaxy S8 berukuran 6,3 inci dengan tingkat resolusi 2K. Perangkat ini juga kabarnya juga merupakan smartphone pertama yang rilis dengan chipset Snapdragon 836.

Samsung kemungkinan pula bakal kembali menempatkan sensor sidik jari di panel belakang, sementara fitur kamera utamanya akan mengandalkan modul kamera ganda berkekuatan 12MP dan 13MP.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar