Laman

Senin, 12 Juni 2017

Mudik Lebaran, Nissan Siapkan 43 Bengkel Siaga

Mudik Lebaran, Nissan Siapkan 43 Bengkel Siaga

INILAHCOM, Jakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mengumumkan program purnajual guna memastikan perjalanan mudik para konsumen berlangsung lancar dan menyenangkan dengan mengoperasikan sebanyak 43 Bengkel Siaga dan Siaga+ selama libur Lebaran 2017.
 
President Director NMI Eiichi Koito mengatakan bahwa fokus Nissan yang utama adalah pendekatan dengan pelanggan dan kepuasan mereka.

"Layanan kami dibuat untuk memberikan kemudahan, kenyamanan, dan efisiensi bagi para pelanggan, dan program layanan Lebaran terbaru ini akan memastikan ketenangan pelanggan sebelum dan selama perjalanan mudik," ujar Koito di Jakarta, Senin (12/6/2017).

Program-program purnajual tersebut meliputi Nissan-Datsun Rest Point, Nissan-Datsun Mobile Siaga, serta Nissan Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+. Berikut rinciannya:
 
- Nissan-Datsun Rest Point
 
Nissan mendirikan Nissan-Datsun Rest Point di tujuh titik, yaitu: Rest Area Km 57 Tol Jakarta-Cikampek, Rest Area Tol Kanci-Cirebon KM 207A (21-27 Juni 2017), Rest Area Km 208B Tol Kanci (27 Juni-2 Juli 2017), Puncak, Alas Roban, Caruban, dan Situbondo (23 Juni-2 Juli 2017).

Seluruh rest point tersebut beroperasi 24 jam, dan memiliki fasilitas check-up gratis untuk seluruh kendaraan Nissan-Datsun.
 
Nissan-Datsun Rest Point juga dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman, GT Academy pod (di Km 57 Cikampek) untuk menghibur keluarga, AC, TV, makanan ringan, minuman, kursi pijat, dan merchandise.

Sebagai tambahan, Nissan-Datsun Rest Point juga menyediakan mobile service yang akan memberikan dukungan lebih.
 
- Nissan-Datsun Mobile Siaga
 
Nissan menyiapkan lima unit Nissan-Datsun Mobile Siaga untuk memberikan layanan mobile di lima titik mudik di pulau Jawa. Nissan-Datsun Mobile Siaga akan membantu pelanggan dan kendaraannya dalam radius 25 km.

Layanan ini tersedia di Tegal, Buntu, Nagreg, Lasem, dan Magetan.
 
- Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+
 
Lebih lanjut, Nissan akan mengoperasikan 43 Nissan-Datsun Bengkel Siaga dan Siaga+, dengan jumlah 26 Bengkel Siaga dan 17 Bengkel Siaga+ yang akan tetap beroperasi selama libur Lebaran dan H+1 Lebaran pada pukul 13.00-17.00.

Sebagai pelengkap, ERA (Emergency Road Assistance) 24 jam juga akan beroperasi normal di delapan kota selama libur Lebaran.
 
Layanan purnajual Lebaran merupakan bagian dari komitmen menyeluruh Nissan Motor Indonesia untuk memastikan kepuasan pelanggan melalui peningkatan mutu di sisi purnajual.

Nissan terus berusaha untuk meningkatkan mutu layanan penjualan dan purnajual dengan memperluas jaringan, memastikan ketersediaan Nissan Genuine Key Value Parts, perluasan layanan mobile service, gratis biaya jasa untuk servis berkala hingga 50.000 km/4 tahun, serta penambahan jumlah suku cadang yang dijamin dalam program 1x24 jam atau gratis, hingga 2.000 suku cadang.
 
"Produk-produk Nissan yang didesain dengan baik dan layanan purnajual yang menyeluruh adalah pembeda kami dari yang lain. Kami berkomitmen untuk selalu mendukung mobilitas pelanggan dengan memberikan produk dengan fitur-fitur terbaik dan layanan purnajual yang sempurna," pungkas Koito.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar