Laman

Senin, 12 Juni 2017

Mudik 2017, Tata Buka Jaringan Bengkel Siaga

Mudik 2017, Tata Buka Jaringan Bengkel Siaga

INILAHCOM, Jakarta - Servis kendaraan adalah salah satu bagian yang terpisahkan dari layanan aftersales yang diberikan oleh para pabrikan kendaraan. Untuk segmen kendaraan komersial hal ini menjadi penting terutama berkaitan dengan kebiasaan bermudik pada hari raya lebaran untuk kendaraan yang selalu membutuhkan kondisi prima.

Oleh karena itu, Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motor di Indonesia, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), kembali menggelar Tata Lebaran Care 2017 yang terbagi dalam dua program; Program Service Gratis dan Bengkel Siaga.

Program Service Gratis digelar mulai 12 Juni 2017 hingga 23 Juni 2017 dilanjutkan dengan dengan program Bengkel Siaga pada 24 Juni hingga 2 Juli 2017.

”Program ini digelar dengan tujuan agar musim liburan Iebaran dapat dimanfaatkan oleh konsumen untuk merawat kendaraan dan membuat perjalanan mudik konsumen nyaman dan aman,” ujar Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta, di Jakarta, Senin (12/06/2017).

Dijelaskan lebih Ianjut, pada Tata Lebaran Care 2017, TMDI memberikan gratis jasa pemeriksaan untuk seluruh pemilik produk Tata Motors, baik pemilik kendaraan niaga dan mobil penumpang di seluruh diler resmi TMDI.

Selain itu, bengkel siaga Iebaran akan buka selama 12 jam, dari  pukul 08.00 hingga 20.00 untuk meIayani konsumen service ataupun emergency. Bengkel siaga berada di jalur mudik; Cikarang, Cirebon, Solo, Semarang, Jombang, Malang, Surabaya, dan Lampung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar