Laman

Senin, 12 Juni 2017

Mobil Listrik Ini Segera Tersedia di Seluruh AS

Mobil Listrik Ini Segera Tersedia di Seluruh AS

INILAHCOM, Detroit - General Motors (GM) akan mulai menjual mobil listrik mereka, Chevrolet Bolt EV, di seluruh AS pada Agustus 2017 atau sebulan lebih cepat dari rencana awal.

Direktur Pemasaran Mobil dan Crossover Chevrolet Steve Majoros mengatakan, pihaknya pada bulan ini sudah mulai membuka pemesanan untuk Bolt EV di semua diler mereka di seluruh AS yang bersertifikat untuk menjual mobil listrik, demikian lansir Automotive News.

Para pelanggan yang memesan bulan ini akan mendapatkan unit Bolt EV mereka pada Agustus, setelah sebelumnya GM sempat mencanangkan rencana pembukaan pemesanan pada Juli dan pengiriman September.

"Kami sempat menunggu rampungya pelatihan serta perangkat yang tepat," kata Majoros seraya menambahkan bahwa setiap diler yang ingin terlibat dalam penjualan Bolt EV harus lebih dulu memasang sarana pengisian daya cepat berarus listrik DC.

"Kami lebih cepat dari rencana awal sembari memastikan kami memiliki peralatan yang cukup," imbuhnya.

Chevrolet Bolt EV memiliki daya tempuh sekitar 383 km dalam sekalia pengisian penuh baterainya. Mobil ini mulai dijual pada Desember 2016 di dua negara bagian AS yang dikenal peduli lingkungan, California dan Oregon, sebelum berangsur-angsur dipasarkan di banyak negara bagian lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar