Laman

Senin, 01 Mei 2017

Pengguna Keluhkan Masalah Reboot di Galaxy S8

Pengguna Keluhkan Masalah Reboot di Galaxy S8

INILAHCOM, Jakarta - Samsung Galaxy S8 memiliki segudang fitur keren, jadi tak mengherankan jika flagship ini diminati pelanggan dibanding generasi sebelumnya. Ibarat pepatah 'Tak Ada Gading yang Tak Retak', maka Galaxy S8 mestinya memiliki kelemahan.

Baru-baru ini nampaknya ada beberapa pemilik Galaxy S8 yang mengeluh bahwa perangkat anyar mereka itu secara acak kerap melakukan restart. Kejadian restart otomatis ini memang sering dikeluhkan bagi pengguna sistem operasi Android karena berbagai faktor mulai hardware hingga software.

Isu-isu ini telah diposting di forum XDA serta forum resmi Samsung. Seorang pengguna dengan nama 'Lazazy' menulis, "Jadi saya mengambil Galaxy S8 saya dan semuanya sepertinya berjalan dengan baik kecuali telepon terus restart sendiri. Saya sudah memilikinya sekitar 10 jam sekarang dan sudah memulai ulang 7 kali saat saya menggunakannya."

Namun, dalam laporan tersebut  menunjukkan bahwa jumlah pengguna yang melaporkan masalah ini tampaknya tidak terlalu banyak sehingga sepertinya tidak meluas.

Bisa jadi karena aplikasi yang mereka gunakan yang menyebabkan ponsel bermasalah sehingga terjadi restart, dan karena setiap orang menggunakan aplikasi yang berbeda, sulit untuk menentukan dengan tepat apa sebenarnya penyebabnya.

Hingga saat ini, pihak Samsung masih belum menanggapi masalah tersebut, demikian lansir Ubergizmo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar