Laman

Rabu, 24 Mei 2017

Papan Tulis Digital Google Mulai di Jual di AS

Papan Tulis Digital Google Mulai di Jual di AS

INILAHCOM, San Francisco - Raksasa teknologi Google telah mengungkap sebuah produk papan tulis digital yang dinamakan Jamboard pada Oktober tahun lalu. Dan kini akhirnya produk tersebut tersedia di pasar AS.

Jamboard didesain Google untuk membantu sebuah tim melakukan kolaborasi pada saat sesi brainstorming mencari ide.

Jamboard ini memiliki layar sensitive berukuran 55 inci yang memiliki resolusi 4K. Papan tulis digital ini juga dibekali dengan sebuah kamera HD dan speaker untuk konferensi video dengan Hangouts.

Google juga menyertakan dua buah pena stylus untuk menulis dan sebuah penghapus microfiber. Perangkat ini pun ini tentunya dilengkapi dengan aplikasi G-Suite yaitu Gmail, Driver, Docs, Hangouts, Slides dan Slides.

Jamboard memungkinkan pengguna mengundang orang lain untuk mengikuti sebuah sesi brainstorming dengan aplikasi yang sudah terinstal di Jamboard. Peserta yang ikut sesi brainstorming tersebut juga akan mendapatkan ulasan secara real time dan bahkan peserta sesi tersebut juga ikut dapat menambahkan gambar hingga tulisan menggunakan smartphone mereka.

Untuk harganya di AS, Google telah menawarkan perangkat tersebut dengan harga US$4.999 ditambah US$600 per tahun untuk pengelolaan.

Perangkat ini juga akan segera dirilis di Kanada dan Inggris 'musim panas ini', dan ini seharusnya juga tersedia di lebih banyak negara setelah itu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar