Laman

Kamis, 27 April 2017

Suzuki Usung Tema 'Urban SUV' di IIMS 2017

Suzuki Usung Tema 'Urban SUV' di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi di ajang indonesia lnternasional Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan mulai hari ini hingga 7 Mei 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Kali ini Suzuki hadir dengan mengusung tema ”The Urban SUV".

Tema tersebut merupakan sebuah konsep yang mengedepankan kebutuhan gaya hidup kaum urban yang memiliki mobilitas tinggi, namun tetap mengedepankan kenyamanan.

Empat produk mobii dan satu dari kategori motor keluaran terbaru dari Suzuki akan dipamerkan daiam HMS 2017, yakni Suzuki 16le yang baru saja diiuncurkan pada tanggal 17 April lalu dan merupakan Urban Sport Utility Vehicle (SUV) pertama di Indonesia.

Tak hanya itu, terdapat puia jajaran produk lainnya seperti New Ertiga Diesel Hybrid yang merUPakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV), SX~4 S-Cross, Karimun Wagon R, d3“ Juga Suzuki GSX Series yang merupakan produk motor sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur keyiess ignition System.

"Di IIMS 2017 ini kami menghadirkan produk terbaru kami dengan beragam keunggulan lima diantaranya yaitu Suzuki IGN/S, New Ertigo Diesel Hybrid, 5X4 S-CROSS, dan Karimun Wagon R. Kami juga turut menghadirkan sepeda motor bergenre sport Suzuki GSX Series. Kami yakin dan optimis produk yang komi tampilan di booth Suzuki mampu menorik penguniung " ujar Donny Saputra,4W Marketing Director PT SIS di Booth Suzuki yang menempati Booth Hall A di Jiexpo kemayoran, Jakarta , Kamis (27/4/2017).

Di daiam area booth Suzuki, terdapat panggung utama dimana ditempatkan sebuah Suzuki IGNIS dengan latar beiakang gambar gedung perkotaan. Selain itu terdapat juga Lounge dan Cafe Corner untuk menambah kenyamanan pengunjung booth Suzuki.

Untuk memperkuat tema 'Urban SUV', Suzuki juga menghadirkan beberapa pengisi acara yang akan menghibur para pengunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar