Laman

Kamis, 27 April 2017

All New Kia Rio Dibanderol Mulai Rp250 Juta

All New Kia Rio Dibanderol Mulai Rp250 Juta

INILAHCOM, Jakarta - Dalam ajang Indonesia Internasional Motor Show 2017 Kia Mobil Indonesia seiaku agen pemilik merek Kia di Indonesia turut berpartisipasi di ajang yang diselenggarakan mulai 27 April hingga 7 Mei 2017.

Kia Mobil Indonesia melakukan debut perdananya dengan meluncurkan mobil hatchback Kia All New Rio generasi keempat dengan tampiian sangat stylish. sporti dan trendi yang cocok untuk kaum muda urban.

Kia All New Rio mengusung mesin Kappa 1.4 L Dual CVVT gang menghasilkan tenaga maksiuni 100 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 4333 Nm pada 4.000 rpm. Dengan menggunaka’i mesin baru inl, Kia All New Rio memberikan performa berkendara gang tinggi, hemat bahali bakar, ketahanan atau durability gang iebih baik serta suara mesin gang iebih haius.

Struktur bodi dari Kia All New Rio generasi keempat ini telah menggunakan 48% Advance High Strength Steel (AHSS) dan Press-Hot-Stamped gang memberikan periindungan pada penggunanya jika terjadi kecelakaan dan dilengkapi dengan dual airbag. static bending light serta side impact beam untuk fitur keselamatan. Fitur-fitur ini iah gang membuat Kia mendapatkan peringkat tinggl untuk keseiamatan (5 star NCAP dan Top Safety Pick+ liHS).

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, yaitu Aurora Black Pearl, Platinum Graphite, Silky Silver, Clear White, Smoke Blue, Deep Sienna Brown, Signal Red, dan Most Yellow, Kia All New Rio ditawarkan dengan banderol mulai Rp 250 juta rupiah dengan masa garansi produk 5 Tahun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar