Laman

Selasa, 25 April 2017

Shell Hadirkan Bahan Bakar Generasi Terbaru

Shell Hadirkan Bahan Bakar Generasi Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Pesatnya perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini mendorong Shell sebagai produsen bahan bakar melakukan inovasi dengan meluncurkan generasi terbaru dari produk bensin Shell Super dan V-Power yang telah dilengkapi dengan formula berteknologi Dynaflex.

Formulasi teranyar hasil pengembangan dan pengujian ekstensif dari Shell tersebut menjanjikan kendaraan yang memakainya akan memiliki efisiensi bahan bakar dan performa lebih baik dari sebelumnya, baik untuk kendaraan keluaran baru maupun lama.

"Kebutuhan pelanggan selalu menjadi acuan kami, dan kami ingin memberikan yang terbaik kepada mereka. Peluncuran ini mencerminkan komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi para pelanggan dan menunjukkan bagaimana bahan bakar generasi baru dari Shell ini dapat membantu efisiensi dan performa kendaraan mereka dalam perjalanan," ujar Wahyu Indrawanto, General Manager Retail Shell untuk Indonesia, Singapura, dan Hong Kong, di Jakarta, Selasa (25/4/2017).



Dengan formula berteknologi Dynaflex, bahan bakar generasi terbaru Shell kini memiliki tiga kali lebih banyak molekul baru pengurang gesekan dan molekul pembersih yang akan melindungi mesin. Formulasi tersebut akan mencegah dan membersihkan komponen mesin dari endapan dan kotoran hingga 80 persen.

Sementara itu, Mae Ascan, Senior Scientist at Shell Global Solutions, Projects & Technology, menyebut bahwa formula berteknologi Dynaflex ini dirancang untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin, baik pada mesin baru maupun lama.

"Bahan bakar generasi terbaru Shell ini tak hanya membantu meningkatkan kondisi mesin, tetapi juga membantu memaksimalkan energi dari bahan bakar serta mengurangi gesekan mesin saat melaju di jalur lancar maupun saat terjadi kemacetan, seperti apa yang dialami para pengendara kendaraan bermotor di Indonesia," ujarnya.

Saat ini, Shell Super dan V-Power dengan formula berteknologi Dynaflex sudah tersedia di seluruh jaringan SPBU Shell yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Sumatera Utara.

"Kami akan terus mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang agar dapat membantu mereka mendapatkan yang terbaik dari kendaraan dan perjalanannya," pungkas Wahyu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar