Laman

Kamis, 27 April 2017

Peretas Protes, Berapa Tarif Paket Data Telkomsel?

Peretas Protes, Berapa Tarif Paket Data Telkomsel?

INILAHCOM, Jakarta - Situs resmi Telkomsel pagi ini tidak dapat diakses akibat deface peretas. Para peretas pada intinya mempertanyakan tarif internet Telkomsel yang dianggap mahal.

Tak dipungkiri Tellkomsel merupakan operator yang memiliki jaringan internet paling luas di Indonesia. Karena hal ini, banyak orang yang mengandalkan paket internet dari Telkomsel untuk keperluan sehari-hari.

Sayangnya, kualitas jaringan yang baik yang dimiliki Telkomsel harus dihargai dengan banderol harga mahal jika dibandingkan dengan operator lainnya.

Dalam informasi yang diambil INILAHCOM,Telkomsel menghadirkan paket data termurah dengan kuota mulai dari 800 MB sampai 1.5 GB dengan bonus 1GB yang hanya bisa dipakai dengan ketentuan jam malam  yakni jam 1 pagi sampai jam 7 pagi dengan harga Rp 50.000.

Selanjutnya paket internet Telkomsel juga tergolong rumit mengingat banyak jumlah paketnya. Belum lagi, tiap daerah atau provinsi memiliki tarif yang berbeda untuk satu paket yang sama.

Mengingat Telkomsel kini juga telah bekerjasama dengan sejumlah layanan streaming, Telkomsel juga memiliki kuota khusus untuk layanan penyedia layanan streaming tersebut, diantarnya HOOQ dan VIU yang menjadi sasaran curhatan si peretas.

Selain itu mengingat Telkomsel sudah mendukung 4G, Telkomsel memiliki paket khusus untuk jaringan 4G ini. Paket internet ini tentu saja cuman berlaku untuk pelanggan Telkomsel yang sudah ada di jaringan 4G.

Tidak berlebihan jika kemudian peretas yang membobol situs Telkomsel  memgungkap kekesalan dirinya atas tarif paket internet Telkomsel yang menurut dirinya mahal

Informasi terkait paket data dari Telkomsel adalah sebagai berikut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar