Laman

Kamis, 27 April 2017

BackOffice Associates Hadirkan DSP di Indonesia

BackOffice Associates Hadirkan DSP di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Backoffice memperkenalkan Data Stewardship Platform (DSP) sebagai platform data end to and untuk migrasi data, kualitas dan tatakelola informasi dan pengolahan data.

"DSP Backoffice Associates adalah platform pengelolaan data end to end yang memungkinkan perusahaan global untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang penting.

Memahami bagaimana data berdampak pada operasi bisnis dan hasilnya merupakan langkah penting dalam memahami nilai membangun dan memelihara kualitas data," kata CEO Backoffice Asia Pacific, Japan, and Middle East, Krish Datta dalam siaran persnya.

Ia katakan, platform DPS memberikan pandangan menyeluruh terhadap data dan memperdayakan organisasi untuk mengawasi semua bisnis proses tatakelola dan kepengurusan.

Lantas, ia tertarik dengan perkembangan ekonomi Indonesia yang akan dipenetrasi DPS. Ia melihat Indonesia punya organisasi yang berkembang secara regional serta mengalami pertumbuhan dan kompleksitas yang luar biasa dalam datanya.

Bagi banyak perusahaan, menurut dia, didorong untuk beralih ke teknologi cloud dan terlibat dalam pelaporan real time melintasi lanskap TI heterogen mempercepat kebutuhan mereka untuk memastikan kumpulan data akhir dari awal sampai akhir.

"Indonesia saat ini sedang dalam tahap adopsi dan kematangan TI saat pasar membutuhkan yang user friendly, solusi komperhensif dan pengelolaan data yang andal serta memberikan output yang terjamin untuk pengguna TI dan bisnis. Saya senang membawa solusi DPS ke pasar pada saat yang tepat," kata dia.

Selanjutnya, Datta menyebutkan DPS akan membantu perusahaan merancang, menetapkan, melaksanakan dan menerapkan kebijakan data di semua data dan sistem dalam satu organisasi.

Dengan menciptakan lingkungan yang berkolaborasi, akan menghubungkan pengguna TI dan bisnis, DPS memungkinkan perusahaan memperbaiki tata kelola ekosistem data mereka, terlepas dari aplikasi atau sistem hilir yang digunakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar