Laman

Kamis, 27 April 2017

Mazda Boyong Empat Mobil Unggulan

Mazda Boyong Empat Mobil Unggulan

INILAHCOM, Jakarta - PT EMI, bagian dari Eurokars Group. hadir perdana di Indonesia Internetional Motor Show (IIMS) 2017 dengan menampilkan 4 model unggulan yakni Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda 2 dan Mazda Biante.

Roy Arman Arfandy. Presiden Direktur PT EMI, menqatakan. ”Kami merasa gembira memiiiki kesempatan untuk mewakili merek Mazda di Indonesia dan kami yakin bahwa pengalaman panjanq serta semanqat kami untuk menqembanqkan merek akan menempatkan Mazda pada posisi yanq baik."

“Hal ini menandai debut kami sebaqai distributor mobil Mazda di indonesia.
Partisipasi kami menuniukkan dan meneqaskan komitmen PT Eurokars Motor indonesia dan niat serius kami dalam membanqun dan memperkuat merek Mazda at Indonesia." ujarnya di Booth Mazda, Jiexpo kemayoran,  Jakarta, Kamis (27/04/2017).

Roy menambahkan bahwa tuiuan PT EMI ikut serta dalam ajanq ini adaiah untuk Iebih memperkenalkan dan mendekatkan PT Eurokars Motor indonesia kepada konsumen dan pencinta Mazda di Indonesia.

"Dengan ikut serta daiam ajang IIMS 2017 ini. kami inqin konsumen dapat melihat. memegang dan merasakan secara ianqsunq produk-produk Mazda. serta dapat menqendarai produk-produk Mazda. melaiui fasilitas test-drive yang teiah disediakan oieh Panitia." tambahnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar