Laman

Kamis, 27 April 2017

Dua Produk Andalan Tata Motor di IIMS 2017

Dua Produk Andalan Tata Motor di IIMS 2017

INILAHCOM, Jakarta - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen pemegang merek (APM) Tata Motors Indonesia, kembali hadir di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 dengan memperkenalkan varian pikup terbarunya, Tata Super Ace dan Tata Xenon.

"Tata Super Ace HT kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen kami akan kendaraan yang tangguh untuk menghadapi tanjakan terjal. Kami sadar banyak jalanan di Indonesia memiliki kontur jalanan dengan tanjakan terjal dan kami mendengarkan saran dari mereka," ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (27/4/2017).

"Tim engineering kami di Indonesia dan India bekerjasama secara khusus untuk mengembangkan varian terbaru ini. Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan torsi yang besar dari mesin diesel yang baru, kami yakin Super Ace HT DLS dapat mengubah dinamika pasar pikap berkapasitas angkut 1 ton. Selain itu, varian ini juga memiliki interior berwarna hitam yang terlihat lebih premium," imbuhnya.

Tata Super Ace merupakan pikap dengan mesin diesel berkapasitas 1.400 cc dengan transmisi manual 5-speed. Mesinnya ini bertenaga 70 HP pada 4.500 rpm dan menghasilkan torsi puncak 135 Nm pada 2.500 rpm.

Performanya ini disalurkan ke kedua roda belakang melalui Rear Axle Ratio (RAR) 4.88. Mobil ini mampu mencapai kecepatan maksimal 125 kpj dengan standar emisi Euro II dan Euro III.
    
Karakter mesin dieselnya yang bekerja optimal pada putaran mesin rendah menjamin konsumsi bahan bakar yang ekonomis. Gesekan antar komponen yang rendah menjamin usia pakai komponen menjadi lebih panjang dan berkontribusi terhadap biaya perawatan yang rendah dan lebih baik daripada mesin bensin.

Sementara Tata Xenon HD mengunsung mesin Tata Mesin Tata Xenon HD (Heavy Duty) 3.0 Liter Turbo Direct-Injection bertenaga 72 PS dengan torsi puncak 275 Nm.

Mampu mencapai kecepatan maksimum 105 kpj mesin ini juga menawarkan efisiensi bahan bakar yang terbaik di kelasnya. Xenon HD dilengkapi dengan Turbo Intercooler dan RAR 4.55.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar