Laman

Jumat, 21 April 2017

Komitmen Biznet Perkuat Layanan di Batam

Komitmen Biznet Perkuat Layanan di Batam

INILAHCOM, Batam - Biznet terus berkomitmen untuk membangun infrastruktur jaringan internet dan memperluas cakupan jaringan. Tidak hanya di pulau Jawa, tapi juga Bali, Sumatera, dan Batam.

Komitmen itu kembali di wujudkan dengan menghadirkan layanan internet berkualitas yang bisa digunakan pelanggan.

Dan kini Biznet membangun jaringan fiber optic di wilayah Batam yang dimeriahkan dengan acara Biznet Festival Batam 2017.

Gelaran ini diharapkan dapat menjadi momen penting bagi masyarakat batam untuk. mencari informasi lebih lengkap mengenai layanan Biznet.

Kota Batam menjadi kota keenam sejak di selenggarakan Biznet Festival sejak tahun lalu.

Seperti acara Biznet Festival sebelumnya, pengunjung akan disambut dengan beragam aktivitas seru, seperti kompetisi band, dan dance serta komunitas online.

Selama event berlangsung pengunjug dapat memasuki event ini secara . Pengunjung hanya perlu melakukan registrasi melalui tautan ini.

Biznet Festival Batam 2017 juga akan dimeriahkan dengan penampilan musisi-musisi kelas atas Tanah Air antara lain Nidji, dan Armada yang dikenal memiliki atraksi panggung yang seru.

"Melihat kebutuhan internet yang semakin meningkat, kami berharap kehadiran Biznet di kota ini dapat menjadi solusi terbaik dan bermanfaat bagi semua masyarakat" ujar Branch Manager Sumatra Donny Firmayandi di Batam, Sabtu (22/4/2017).

Acara Biznet Festival ini juga diharapkan warga Batam berkesempatan utuk lebih mengenal lebih bayak mengengein informasi apa saja paket layanan dari Biznet.

Dengan kota industri yang padat, Donny mengatakan, Biznet menghadirkan dua jenis layanan untuk wilayah ini, yakni layanan UKM dan perumahan dengan harga yang terjangkau.

Sejak resmi komersial pada Mei 2016 lalu, Saat ini Biznet telah mengcover hampir seluruh kota batam dengan jangkauan 18 ribu Homepass dan ditargetkan juga akan seluruhnya menjangkau satu kota batam.

"Dari total penduduk batam kami optimis dapat meraih pasar 10 persen," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar