Laman

Selasa, 25 April 2017

Ini Strategi Fokus Bisnis Mitsubishi di Indonesia

Ini Strategi Fokus Bisnis Mitsubishi di Indonesia

INILAHCOM, Bekasi - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) meresmikan pabrik baru di kawasan, Cikarang, Bekasi. Dengan pabrik ini, CEO Mitsubishi Motors Corporation Osamu Masuko mengungkapkan bahwa 2017 menjadi tahun yang penting bagi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

"Mitsubishi Motors sangat bersemangat untuk mendukung motorisasi dari ekonomi Indonesia yang sedang berlangsung saat ini, inilah sebabnya kami melakukan restrukturisasi bisnis untuk fokus kepada tiga strategi," ujar Osamu Masuko, di Bekasi, Jawa Barat, Selasa (25/4/2017).

Lebih lanjut, Masuko mengungkapkan hal pertama yang ia lakukan adalah menciptakan jejak manufaktur.

"Agar dapat bersaing dari sisi biaya,produksi lokal adalah kuncinya. Kami akan melokalisasi Pajero Sport dan memproduksi MPV baru disini yang dari awal telah memiliki kandungan lokal sebesar 65%," ujarnya.

Baca juga: Presiden Resmikan Pabrik Baru Mitsubishi

Menurut Masuko, dengan berdirinya pabrik di Cikarang, ke depannya Mitsubishi akan fokus memperluas jenis produk dan menciptakan jaringan penjualan.

"Kami percaya ini merupakan waktu yang menggariahkan bagi industri kendaraan bermotor di Indonesia. Dengan berinvestasi di pabrik bekasi dan merestruktur bisnis kami, kami berkomitmen untuk memasarkan kendaraan yang baerkualirtas bagi konsumen Indonesia dan menciptakan lapangan pekerjaan lokal," pungkasnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar