Laman

Minggu, 23 April 2017

10 Smartphone Android dan iOS Terbaik Versi AnTuTu

10 Smartphone Android dan iOS Terbaik Versi AnTuTu

INILAHCOM, Beijing - Situs benchmark AnTuTu baru saja merilis daftar 10 smartphone terbaik untuk platform Android dan iOS sepanjang Maret 2017. Apa saja?

OnePlus 3 secara meyakinkan menjadi perangkat Android pertama yang direkomendasikan AnTuTu. Sementara dari iOS, situs benchmark ini mencatat iPhone SE sebagai perangkat paling direkomendasikan.

AnTuTu memakai 'Applause Rating' untuk menemukan hasil ini yang dikalkulasi dengan membagi jumlah review bintang lima menjadi jumlah total review.

OnePlus 3 mendapatkan Applause Rating 95,66 persen, yang berarti bahwa setiap 100 rating dari user yang diterima AnTuTu di bulan Maret, lebih dari 95 orang memberikan bintang lima.

Adapun Xiaomi Mi Max menjadi smartphone Android kedua dengan rating tertinggi, yaitu 94,50 persen. Di belakangnya berturut-turut ditempati Meizu PRO 6 Plus, Xiaomi Mi MIX, dan OnePlus 3T.

Uniknya, meski menggunakan chipset Snapdragon 821 yang lebih baik, OnePlus 3T masih kalah rating dengan pendahulunya, OnePlus 3.



Sementara untuk perangkat iOS, iPhone SE menjadi smartphone dengan rating tertinggi, yaitu 98,74 persen. Posisi kedua dan ketiga diikuti oleh iPhone 6s Plus dengan skor 97,53 persen dan iPhone 5s dengan 97,37 persen.

Menariknya, smartphone terbaru dan termahal besutan Apple, iPhone 7 Plus, malah berada di peringkat empat dengan rating 96,57 persen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar