Laman

Kamis, 23 Februari 2017

TVS Kargo Hadir di RIF 2017 Bali

TVS Kargo Hadir di RIF 2017 Bali

INILAHCOM, Badung - TVS Motor Company Indonesia ikut serta dalam Regional Investment Forum (RIF) 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) di Bali Nusa Dua Convention Center pada 23-24 Februari 2017.

Bagi TVS, keikutsertaan di RIF 2017 adalah bukti komitmen perusahaan dalam membangun merek TVS di Indonesia secara serius dan memasarkan TVS Kargo yang siap melayani kebutuhan berkendara masyarakat Indonesia dan industri pada umumnya.

"Kami serius menanggapi kebutuhan pelaku industri di Indonesia. Dan salah satu bukti komitmen kami hari ini TVS memperkenalkan salah satu produknya TVS Kargo yang diyakini dapat menjadi solusi terbaik bagi pelaku industri di RIF 2017," ujar Rio Aditya, Corporate Communication TVS Motor Company Indonesia.

Booth TVS di RIF 2017

Warna korporat TVS yang terdiri dari biru, putih, dan merah mendominasi suasana booth TVS di RIF 2017. Dengan luas 15m2, booth TVS itu menampilkan kendaraan niaga; TVS Kargo dengan tipe Open tray dan juga sepeda motor TVS Apache RTR 200.

Sekedar informasi, TVS baru saja memperkenalkan kendaraan niaga TVS Kargo pada awal Februari lalu. Kendaraan ini dirancang secara khusus agar produk ini efisien, kuat dan serbaguna dan bisa menyediakan kenyamanan dan keamanan yang lebih besar dibandingkan produk-produk yang sudah ada di pasaran.
 
TVS Kargo dilengkapi dengan mesin bensin teknologi Duralife berkapasitas 200cc yang terletak di belakang kendaraan dan tersambung langsung dengan ban belakang.

Konfigurasi ini memproduksi kekuatan yang besar, menawarkan daya tahan mesin yang lebih baik dan bahan bakar yang efisien. Mesin ini memiliki kekuatan maksimal sebesar 6.4kW di 5.250rpm dan torsi puncak sebesar 14,95Nm di 3.250rpm.

Dipadukan dengan transimisi kecepatan manual 5-speed dengan kopling yang membuat kendaraan ini cocok digunakan untuk kebutuhan komersial seperti transportasi barang.

TVS juga menawarkan program after sales yang komprehensif, termasuk satu tahun garansi produk, satu tahun layanan gratis (biaya layanan gratis lima kali, lima kali ganti oil gratis, tiga kali penggantian filter oli), satu tahun garansi mesin, satu tahun garansi kelistrikan, dan satu tahun garansi umum.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar