Laman

Jumat, 27 Januari 2017

Nokia 6 Akan Dijual di Filipina Bulan Depan?

Nokia 6 Akan Dijual di Filipina Bulan Depan?

INILAHCOM, Jakarta - Nokia 6 tampaknya akan segera dipasarkan di luar China. Filipina disebut sebagai salah satu negara pertama yang menjual smartphone Android besutan HMD Global ini dalam waktu dekat.

Sejak dipasarkan di China beberapa waktu lalu, Nokia 6 meraih popularitas. Sekitar 1,4 juta orang di negara itu tertarik untuk menggunakan smartphone berplatform Android tersebut.

Dalam flash sale pertamanya, Nokia 6 dilaporkan habis dalam kurang dari semenit dan diharapkan akan begitu juga pada flash sale kedua pada 26 Februari mendatang, dilansir dari laman Phone Arena.

baca juga: Flash Sale Perdana, Nokia 6 Ludes dalam 1 Menit

HMD Global belum mengumumkan secara resmi berapa jumlah unit Nokia 6 yang telah terjual hingga kini. Tetapi, dikabarkan smartphone itu akan dijual di luar China dalam waktu dekat.

Retailer besar di Filipina, Lazada, disebut akan menjual Nokia 6 mulai 26 Februari 2017. Di negara itu, Lazada rumornya akan menyediakan Nokia 6 dalam varian warna putih.

Nokia 6 ditawarkan dengan harga 1.699 yuan atau sekitar Rp3,3 juta di China. Namun kabarnya smartphone ini akan dipasarkan seharga US$370 atau sekitar Rp4,9 juta di Filipina.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar