Laman

Senin, 23 Januari 2017

Motorola Moto Z Hadirkan Versi Snapdragon 835?

Motorola Moto Z Hadirkan Versi Snapdragon 835?

INILAHCOM, San Francisco -  Sebuah varian anyar dari Moto Z muncul di situs benchmark GeekBench, Perangkat tersebut membawa chipset Snapdragon 835 dengan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

Keputusan Motorola untuk mengupgrade Moto Z sendiri mungkin didasari oleh akan semakin ketatnya persaingan di ranah smartphone premium tahun ini. Sehingga daripada merilis model yang sepenuhnya baru, merek milik Lenovo ini lebih memilih untuk menghadirkan Moto Z (2017).

Tapi ingat, hasil GeekBench bukan jaminan untuk rilis. Beberapa perangkat muncul dalam database setelah pengujian internal tetapi tidak pernah sampai ke pasar.

Namun, jika mengacu pada apa yang mungkin harus dikeluarkan Motorola untuk mendapatkan chipset premium Qualcomm ini, perangkat menjadi nyata sepertinya lebih mungkin.

Saat ini, seperti diketahui, Moto Z asli ditenagai Prosesor Snapdragon 820, dengan RAM 4GB dan penyimpaan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 2TB. Di bagian layar, perangkat yang akan disandingkan dengan beberapa MotoMods ini membawa ukuran 5.5 inci, dengan resolusi QuadHD.

Moto Z akan masuk ke pasar Indonesia sekitar pekan ini, bersamaan dengan sang adik Moto Z Play



Tidak ada komentar:

Posting Komentar