Laman

Senin, 02 Januari 2017

iOS 10.3 Siap Hadir dengan Fitur 'Theater Mode'

iOS 10.3 Siap Hadir dengan Fitur 'Theater Mode'

INILAHCOM, San Francisco - Apple kabarnya tengah bersiap merilis iOS 10.3. Apa yang baru dari versi update ini? Seorang tipster bernama Sonny Dickson berhasil mendapatkan bocorannya.

Melalui kicauan di Twitter, Dickson mengatakan bahwa developer beta pertama untuk iOS 10.3 akan dirilis pekan depan, tepatnya pada 10 Januari 2017. Versi ini akan dilengkapi fitur baru yang disebut 'Theater mode'.

Sayangnya Dickson tidak memaparkan secara detail mengenai fitur ini, selain petunjuk jika 'Theater mode' akan bisa diakses melalui sebuah ikon berbentuk popcorn di Control Center.

Rumor sebelumnya menyebut jika update iOS 10.3 akan berfokus pada perbaikan untuk iPad, namun kali ini fitur 'Theater mode' pun disebut-sebut.

Jika melihat ikon popcorn, kemungkinan adalah pengaturan untuk digunakan di dalam bioskop atau lokasi serupa lainnya. Mode akan mematikan beberapa elemen seperti suara, notifikasi telepon dan pesan, feedback, dan cahaya layar secara otomatis.

Mungkinkah ini adalah peningkatan dari fitur 'Silent mode' yang telah ada sebelumnya? Kita nantikan saja bersama pada 10 Januari mendatang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar