Laman

Rabu, 25 Januari 2017

Duo Moto Z Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

Duo Moto Z Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya

INILAHCOM, Jakarta - Motorola kembali muncul. Sempat tenggelam dan menghilang dari dunia perponselan, di awal 2017 ini brand ini kembali hadir dengan ponsel premium andalan yaitu Moto Z dan Moto Z Play.

Kini berada di bawah bendera dan management Lenovo, smartphone modular ini diharapkan sanggup bersaing dengan ponsel premium lainnya di Tanah Air.

"Ini (smartphone kelas premium) akan terus berkembang, target smartphone premium adalah generasi muda dan orang yang peduli kualitas," ujar Adrie saat peluncurannya di Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dari sisi desain Moto Z memliki bodi yang terbuat dari kombinasi material aluminium dan stainless steel menjadikannya terlihat kokoh dan nyaman digenggam.

Moto Z hadir dengan layar AMOLED 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p bersama chipset Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

Untuk sektor kamera, Moto Z dilengkapi kamera utama 13MP dengan aperture f/1.8 untuk lebih baik fotografi cahaya rendah serta kamera depan 5MP wide-angle.

Spesifikasi lainnya termasuk sensor sidik jari, penyimpanan internal 64GB yang bisa di-upgrade sampai 2TB melalui kartu microSD, dan baterai 2,600mAh.
Sementara untuk Moto Z Play hadir dengan bentang layar 5,5 inci beresolusi Full-HD yang didukung oleh chipset Qualcomm Snapdragon 625 dan RAM 3GB.

Sektor fotografi, kamera belakang disematkan resolusi 16MP dengan laser dan fase mendeteksi autofocus untuk foto lebih tajam baik itu siang atau malam. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5MP dengan lensa wide-angle.

Untuk kapasitas baterai Moto Z Play lebih besar dengan 3510mAh, perusahaan mengklaim ponsel ini dapat bertahan hingga 45 jam sebelum kembali diisi daya tahan baterainya.

Selain perangkatnya sendiri, daya tarik penjualan dari Moto Z dan Moto Z Play adalah adanya beragam dukungan aksesori modular (MotoMods) yang disertakan. Aksesori tersebut dapat dengan mudah dipasangkan di bagian belakang perangkat dengan sistem magnet yang kuat.

Untuk menghubungkannya, terdapat 16 titik konektor yang bisa dilihat di bagian bawah belakang dari Moto Z dan Moto Z Play. Pengguna bisa menambahkan aksesori baterai tambahan, speaker eksternal, atau proyektor mini.

Di antara modul yang dijual terpisah itu tersedia termasuk JBL SoundBoost, yang memberikan ponsel suara stereo yang lebih kuat, proyektor Insta-Share yang menjadikan Moto Z sebagai proyektor film, dan Incipio offgrid Power Pack, yang memperpanjang hidup baterai ponsel dengan tambahan kapasitas baterai 2,200mAh.



Tak ketinggalan pula modul Hasselblad Truezoom yang menawarkan fungsi kamera hingga 10x optical zoom.

Untuk semua kemampuan itu, Motorola Moto Z Play dibanderol Rp5,9 juta dan varian tertingginya Moto Z dipatok Rp8,5 juta, tersedia juga bundling paket Moto Mods, harganya adalah Rp9,9 Juta untuk paket dengan JBL Soundboost Speaker. Kemudian untuk paket dengan insta-share projector menjadi Rp12 juta dan tersedia Mods Hasselblad Truezoom dengan harga Rp 12,1 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar