Laman

Selasa, 01 November 2016

Xiaomi Uji Smartphone di Jaringan LTE AS

Xiaomi Uji Smartphone di Jaringan LTE AS

INILAHCOM, San Francisco - Xiaomi dilaporkan tengah melakukan pengujian handset-nya di jaringan LTE Amerika Serikat. Hal tersebut mengindikasikan bahwa Xiaomi akan meluncurkan produk smartphone utamanya untuk masuk ke pasar AS dalam waktu dekat.

Pengujian jaringan seperti itu merupakan tonggak penting bagi setiap produsen smartphone yang ingin menjalankan bisnis di AS, di mana operator selular di negara itu menggunakan jaringan LTE yang jarang ditemukan di banyak tempat di dunia.

Operator nasional AS memiliki persyaratan kompatibilitas yang ketat untuk menjamin pengoperasian yang andal, dan pembuat smartphone yang bertekad memenuhi aturan untuk menjual perangkat mereka melalui operator tersebut memberikan keuntungan dari peningkatan paparan dan volume penjualan, berkat saluran ritel dan basis pelanggan.

Xiaomi yakin akan membutuhkan satu atau dua tahun sebelum siap untuk mulai menjual produk smartphone mereka di AS.

Mengutip Phone Arena, Xiaomi sedang menguji versi khusus dari Mi 5 yang dibuat untuk uji coba di AS. Raksasa smartphone asal China ini juga melakukan hal yang sama dengan Mi Note 2.

Saat ini, Xiaomi tidak menjual smartphone di AS secara resmi, meskipun Xiaomi memiliki toko aksesoris online dan juga menjual TV Box.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar