Laman

Selasa, 01 November 2016

Penjualan Mercedes-Benz E-Class Diklaim Naik di AS

Penjualan Mercedes-Benz E-Class Diklaim Naik di AS

INILAHCOM, Atlanta - Setelah mengalami peremajaan empat bulan lalu, Mercedes-Benz E-Class mencatat hasil positif di Pasar AS.

Dikutip dari Autonews, hingga September penjualan E-Class memang turun 3,8% dibanding periode yang sama tahun lalu. Namun dari sisi penjualan bulanan, pasar mobil ini cukup meningkat.

"Pelanggan yang menerima mobil itu menyatakan kepuasannya baik dari sisi tampilan maupun fitur. Secara keseluruhan mobil diterima dengan baik," kata CEO Mercedes-Benz USA Dietmar Exler.

Hanya saja dia tidak menyebut secara pasti volume penjualan model tersebut hingga kuartal ketiga tahun ini.

Perusahaan asal Jerman itu tengah berupaya merebut kembali penguasa sedan di kelas ini yang kini digenggam oleh salah satu lini bisnis Toyota Motor Corp., Lexus, melalui produk ES.

CEO Daimler AG Dieter Zetsche mengakui bahwa desain ulang E-Class itu dilakukan untuk menggoyang dominasi Lexus ES. Namun hingga saat ini, pasar di segmen tersebut masih dikuasai Lexus.

Ed Collinet, General Manager dari Mercedes-Benz Des Moines mengatakan tokonya memiliki tingkat persediaan yang baik sekarang.

"Mobil terjual dengan baik," kata Collinet.

Asbury Automotive Group Inc COO David Hult mengatakan seri E didesain ulang membantu penjualan mewah kelompok. Sementara Asbury ingin lebih persediaan E-class untuk toko Mercedes-nya.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar