Laman

Selasa, 01 November 2016

Xiaomi Mi Note 2 Ludes Hanya dalam 50 Detik

Xiaomi Mi Note 2 Ludes Hanya dalam 50 Detik

INILAHCOM, Beijing - Seperti yang telah dijadwalkan, Mi Note 2 resmi tersedia di awal November. Dan sepertinya, flagship smartphone terbaru besutan Xiaomi ini telah berhasil menjalani debut yang baik dalam gelombang pertama penjualannya.

Gizmochina menyebutkan bahwa hanya dalam waktu 50 detik sejak resmi dijual di situs resmi Xiaomi, Mi Note 2 telah ludes terjual diborong oleh para peminat di negara asalnya, China.

Mirip seperti metode penjualan mereka selama ini, Xiaomi menggunakan sistem flash sale dalam perilisan Mi Note 2. Sayangnya, tak ada keterangan tentang jumlah pasti dari unit yang terjual dalam sesi pertama dari flash sale tersebut, sehingga cukup sulit untuk menerka seberapa besar minat pelanggan atas produk yang disebut-sebut sebagai alternatif bagi Galaxy Note 7 itu.

Sekedar mengingatkan, Mi Note 2 resmi diumumkan kehadirannya pada 25 Oktober lalu di Beijing, China. Perangkat ini hadir dengan spesifikasi layar AMOLED dual-curved 5,7 inci beresolusi Quad-HD 1440p, chipset Snapdragon 821 quad-core 2.35GHz, kamera utama 22,56MP bersensor Sony IMX318, kamera depan 8MP, dan ditenagai baterai 4070mAh dengan teknologi Quick Charge 3.0.

Smartphone 4G LTE berbasis Android Marshmallow ini hadir dalam dua varian yang dibedakan pada RAM dan memori internalnya. Varian pertama memiliki RAM 4GB dan memori internal 64GB, sedangkan varian lainnya dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB.

Untuk varian pertama, Xiaomi membanderolnya seharga 2.799 yuan atau sekitar Rp5,3 juta. Sedangkan varian tertingginya ditawarkan dengan harga 3.299 yuan atau Rp6,3 juta. Kesemua harga tersebut berlaku untuk pasar China.

Sementara untuk pasar global, Mi Note 2 hanya tersedia dalam varian RAM 6GB + memori internal 128GB yang ditawarkan dengan banderol harga 3.499 yuan atau sekitar Rp6,7 juta. Sayangnya, Xiaomi masih belum mengumumkan ketersediaan smartphone anyar ini di luar negara asalnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar