Laman

Kamis, 03 November 2016

Vivo Y55 Resmi Hadir di Pasar Gadget Tanah Air

Vivo Y55 Resmi Hadir di Pasar Gadget Tanah Air

INILAHCOM, Jakarta - Sebagai penanda dimulainya kemitraan dengan Erafone, Vivo langsung meluncurkan smartphone terbaru mereka di pasar gadget Tanah Air, yakni Vivo Y55.

Hadir pada segmen kelas menengah, smartphone anyar berbasis Android ini menyasar ke kalangan generasi muda Indonesia.

"Kami meluncurkan produk baru yang sesuai dengan pasar anak-anak muda Indonesia, yaitu Y55," kata James Wei, CEO PT Vivo Mobile Indonesia, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Baca juga: Vivo Resmi Jalin Kemitraan dengan Erafone

Vivo Y55 mengusung desain tipis dengan balutan bodi bermaterial metal. Di balik layar 5,2 inci yang tampil cerah dengan resolusi HD 720p, tersemat dapur pacu berupa chipset Qualcomm Snapdragon 430 octa-core 1.4GHz yang dipadu dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 505 serta memori internal 16GB plus slot kartu microSD hingga 128GB sebagai memori tambahan.

Berjalan pada sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan lapisan antarmuka Funtouch OS 2.6, smartphone 4G LTE terbaru besutan Vivo ini juga telah dilengkapi kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Sebagai sumber daya, Vivo Y55 ditenagai oleh baterai berkapasitas 2650mAh.

Beberapa fitur menarik lain yang juga turut dibenamkan Vivo pada Y55 yakni mencakup Smart Split 2.0, Smart Screen Flash, dan Eye Protection Mode.

Smart Split berfungsi untuk multi-tasking, sehingga pengguna tidak perlu menutup aplikasi yang tengah berjalan saat mendapat pesan, misalnya. Tampilan layar akan terbagi menjadi dua, sehingga dua aplikasi tersebut dapat berjalan bersamaan.

Sementara Smart Screen Flash adalah fitur yang dibenamkan pada kamera depan yang memungkinkan pengguna untuk berfoto selfie meski dalam keadaan minim cahaya.

Dengan Vivo Y55, pengguna tetap bisa menghadirkan wajah yang cerah alami dan juga tampak bercahaya tanpa peduli di siang hari atau malam hari, di dalam ruangan atau di luar ruangan.

Sedangkan Eye Protection Mode hadir secara khusus yang melindungi mata dari sinar biru yang dipancarkan layar smartphone sehingga dapat mengurangi ketengangan di mata.

Vivo Y55 sudah bisa didapat di gerai-gerai Erafone yang tersebar di 11 kota di seluruh Indonesia dengan banderol harga Rp2.499.000.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar