Laman

Rabu, 02 November 2016

Pertamina Luncurkan Pelumas Enduro Matic-G

Pertamina Luncurkan Pelumas Enduro Matic-G

INILAHCOM, Jakarta - PT Pertamina Lubricants yang hadir di Indonesia Motorcycle Show 2016 merilis oli terbaru yang diberi nama Enduro Matic-G dengan tingkat kekentalan SAE 20W-40.

Pelumas teranyar ini khusus dirancang untuk motor matik 4-Tak berkualitas tinggi yang menggunakan base oil sintetik. Oli ini juga sangat cocok untuk pengendaraan daLam kota yang kerap mengalami kemacetan dan kondisi jalan yang statis.

Selain itu, Enduro Matic-G juga memiliki viskositas yang lebih tinggi dibandingkan pelumas lain, sehingga dapat menjaga temperatur mesin terutama di jalan dalam kota yang padat dan kerap macet.

PelUmas ini juga memiliki tingkatan mutu JASO MB, yang merupakan standar Jepang untuk motor matik bermesin 4-tak. Di samping itu, pelumas ini memiliki ketahanan yang tinggi terhadap oksidasi dan degradasi akibat radiasi panas dari mesin sehingga memperpanjang masa pakai pelumas.

Kestabilan viskositas tinggi yang dimiliki Enduro Matic-G juga mampu melindungi mesin sejak pertama dinyalakan. Dengan penambahan berbagai varian pelumas, Pertamina kini dapat memfasilitasi konsumen roda dua dari berbagai tipe motor dari masa ke masa.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar