Laman

Rabu, 02 November 2016

Honda Pamerkan Tiga Motor Supersport di IMOS 2016

Honda Pamerkan Tiga Motor Supersport di IMOS 2016

INILAHCOM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) memamerkan tiga motor Supersport andalannya di gelaran akbar Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 di Jakarta Convention Center (JCC).

Ketiga motor supersport tersebut hadir melalui All New Honda CBR250 RR, CBR1000RR SP dan RC213V-S yang mengusung filosofi 'Total Control'.

Bukan kali pertama CBR250 RR hadir di muka publik, pada 25 Oktober lalu, oleh Juara Dunia MotoGP Marc Marquez, varian ini telah dipamerkan di Sirkuit Internasional Sentul Bogor.

Sementara itu, Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan, bahwa All New Honda CBR250 RR sebagai model flagship Honda di kategori Supersport akan menjadi standar baru  motor Supersport premium di Indonesia.

"Model ini merupakan bukti tingginya passion penggemar motor di Indonesia dengan adanya fitur pertama yang diaplikasikan di kelasnya dan teknologi canggih. Ini tercermin dari keseluruhan performa dan desainnya," tutur Margono, Rabu (2/11/2016), saat konferensi pers di booth Honda.

Sepanjang gelaran IMOS 2016, di booth Honda juga turut menghadirkan 30 unit motor yang terdiri dari motor konsep, motor yang diproduksi AHM hingga motor modifikasi dengan Honda Genuine Accesories (HGA) maupun parts custom.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar