Laman

Selasa, 01 November 2016

Indocomtech 2016 Siap Dibuka Hari Ini

Indocomtech 2016 Siap Dibuka Hari Ini

PAMERAN teknologi informasi terbesar di Indonesia, Indocomtech 2016, kembali hadir dan siap dibuka secara resmi mulai hari ini, Rabu, 2 November 2016.

Mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC), pameran yang secara reguler telah diselenggarakan selama 24 tahun ini dijadwalkan akan berlangsung selama lima hari hingga Minggu, 6 November 2015.

Sejak penyelenggaraan pertama di tahun 1991 hingga saat ini, Indocomtech selalu konsisten menghadirkan perkembangan teknologi terkini, Bahkan ajang ini selalu berhasil menjadi benchmark akan hadirnya teknologi-teknologi mutakhir pada setiap tahun kehadirannya.

Di tahun 2016 ini, Indocomtech kembali memanjakan para pencintanya dengan tema Gadget is Everywhere seiring dengan perkembangan kebutuhan setiap individu akan perangkat dalam aktivitas keseharian mereka.

Seperti pada penyelenggaraan tahun sebelumnya, Indocomtech 2016 kembali didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) sebagai sponsor utama.

Bank BRI menghadirkan berbagai penawaran istimewa bagi pengunjung Indocomtech, antara lain cashback hingga Rp1 juta, lucky dip untuk transaksi dengan Kartu Kredit BRI, pembukaan aplikasi Kartu Kredit BRI berhadiah gadget menarik, dan fast track antrian bagi pengguna BRIZZI.

Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat merasakan e-Banking BRI experience yang juga memberikan kesempatan pengunjung untuk mengikuti lelang gadget spektakuler dengan transaksi minimal Rp10 ribu.

Pengunjung pun berkesempatan untuk mendapatkan penawaran terbang gratis dari promo redeem BRI Point Kartu Kredit BRI serta beragam promosi menarik lainnya.

Promo dan diskon menarik dari peserta pameran juga siap menunggu para pembeli. Indocomtech 2016 bukan hanya memamerkan perkembangan teknologi, Anda dapat membeli notebook, gadget, game online terbaru, serta beragam aksesoris dengan harga yang menarik di ajang pameran ini.

Pada gelaran tahun ini, ada sekitar 300 eksibitor dari bidang telekomunikasi, komputer, software, games, smartphone, produk elektronik, serta aksesoris yang akan memadati area seluas 17.000 meter persegi meliputi Hall A, Prefunction Hall A, Hall B, Prefunction Hall B, Cendrawasih, dan Main Lobby.

Ada yang berbeda pada penyelenggaraan kali ini. Indocomtech 2016 akan menghadirkan program Smart City yang akan menghadirkan teknologi yang sudah terkoneksi dengan internet sehingga kegiatan yang dilakukan di dalam disekitar tersebut dapat di kontrol oleh pemiliknya lewat sebuah gadget.

Kehadiran Smart City ini dimaksudkan untuk memberikan kesan sebuah rumah yang 'dihidupkan' oleh konektifitas internet, sebuah pengalaman yang unik dan menarik tentunya.

Bagi masyarakat yang berminat hadir di Indocomtech 2016 dapat datang ke arena pameran di JCC pada pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB dengan membeli tiket seharga Rp15.000 untuk hari Rabu hingga Jumat. Sedangkan khusus Sabtu dan Minggu harga tiket masuknya adalah Rp20.000.

Di tempat dan waktu yang bersamaan, juga akan berlangsung Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016, sebuah pameran sepeda motor yang digelar untuk menstimulasi perkembangan pasar industri otomotif Tanah Air.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar