Laman

Selasa, 01 November 2016

Dibanderol Rp1,3 Juta, Meizu M5 Rilis di China

Dibanderol Rp1,3 Juta, Meizu M5 Rilis di China

INILAHCOM, Beijing - Setelah rumornya terus berseliweran di dunia maya, Meizu akhirnya meresmikan smartphone terbaru mereka, yakni Meizu M5, di China.

Meski disebut-sebut sebagai budget smartphone, Meizu M5 hadir dengan spesifikasi yang tergolong cukup tinggi untuk sebuah perangkat entry-level.

Smartphone ini dilengkapi layar 5,2 inci beresolusi HD 720p, chipset MediaTek MT6750 dengan prosesor 64-bit octa-core 1.5GHz, RAM 2GB/3GB, memori internal 16GB/32GB, kamera belakang 13MP dengan dual-tone LED flash dan phase-detection auto-focus (PDAF) untuk fokus dalam 0.2 detik saja, serta kamera depan 5MP.

Perangkat anyar ini juga dilengkapi hybrid SIM slot, dengan slot kedua yang berfungsi sebagai microSD slot ketika dibutuhkan.

Meizu juga menyertakan konektivitas 4G LTE dengan VoLTE dan mTouch 2.1 fingerprint sensor di tombol Home untuk yang diklaim dapat unlock perangkat dalam waktu 0.2 detik saja.

Perangkat dengan bodi polycarbonate ini turut dibenamkan sistem operasi Yun OS 5.1 berbasis Android dengan antarmuka FlyMe 5.5 dan baterai berkapasitas 3070mAh sebagai sumber tenaganya.



Meizu M5 tersedia dalam lima varian warna, yakni Mint Green, Glacier White, Champanage Gold, Sapphire Blue, dan Matte Black.

Karena disebut sebagai budget smartphone maka harga yang dibanderol untuk Meizu M5 terbilang ramah kantong. Untuk model dengan RAM 2GB + memori internal 16GB, smartphone ini ditawarkan dengan harga 699 yuan atau sekitar Rp1,3 juta. Sedangkan model dengan RAM 3GB + memori internal 32GB, dijual seharga 899 yuan atau sekitar Rp1,7 juta.

Saat ini, Meizu M5 sudah bisa dipesan di negara asalnya, China. Sayangnya, pihak Meizu belum memberikan informasi mengenai perilisan budget smartphone terbarunya ini untuk pasar global.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar