Laman

Jumat, 23 September 2016

Xiaomi Hadirkan Produk Bantal Multifungsi

Xiaomi Hadirkan Produk Bantal Multifungsi

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi memang rajanya dalam menciptakan produk-produk inovatif baru selain gadget. Kali ini, perusahaan teknologi asal China tersebut kembali memperkenalkan sebuah produk anyar berupa bantal multifungsi yang mereka namakan 8H Multifunction Pillow U1. Apa yang menarik dari bantal ini?

Xiaomi mengklaim 8H Multifunction Pillow U1 cocok digunakan ketika jam istirahat di kantor, di tengah perjalanan, atau sekedar bersantai di rumah. Dengan dimensi ukuran 64cm dan diameter 16,5cm, bantal ini bisa dikalungkan di leher.

Pada bantal multifungsinya ini Xiaomi membenamkan bahan lateks yang lembut, sangat elastis, nyaman, dan breathable. Selain bisa digunakan di leher, 8H Multifunction Pillow U1 juga bisa dipakai di pinggang, tangan, atau dimanapun untuk memberikan kenyamanan.

Sementara untuk bagian luar, Xiaomi menggunakan bahan katun Tianzhu yang lembut dengan permukaan yang bertekstur seperti kulit. Untuk membersihkannya pun tidaklah sulit, karena ada polygiene silver ion antimicrobial agent yang mencegah pertumbuhan bakteri dan jamur serta mengurangi bau.

Mengutip Gizmochina, 8H Multifunction Pillow U1 hadir dalam dua pilihan warna, mixed gray dan biege, serta sudah bisa dipesan dengan harga 79 yuan atau sekitar Rp155 ribu dengan jadwal pengiriman mulai 20 Oktober 2016.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar