Laman

Kamis, 22 September 2016

Smartphone Google Pixel Bakal Tahan Air?

Smartphone Google Pixel Bakal Tahan Air?

INILAHCOM, San Francisco - Google tengah menyiapkan smartphone terbarunya dengan nama Pixel dan Pixel XL. Kini Bocoran terbarunya mengungkap keduannya bakal dilengkapi fitur 'waterproof' alias tahan air. Seperti apa?

Android Police melaporkan, berdasarkan sumber yang dipercaya bahwa kedua smartphone Pixel besutan Google itu akan dilengkapi sertifikasi IP53 untuk perlindungan terhadap air dan debu.

Meski demikian, jangan pernah mengajak perangkat tersebut untuk berenang, karena dengan sertifikasi IP53 sebuah perangkat hanya bisa bertahan terhadap percikan air seperti hujan gerimis misalnya.

Pixel merupakan produk terbaru Google setelah produk seri Nexus. Produsen smartphone atau pihak ketiga proyek Android Google telah lama mengirimkan smartphone atau tablet mereka dengan berbagai pilihan menu pengaturan.

Google Pixel dan Pixel XL, yang segera dirilis, kabarnya juga akan menyediakan menu Restart pada ponsel pintar tersebut.

Akan berjalan pada sistem operasi Android 7.0 Nougat, smartphone anyar ini kabarnya segera diluncurkan pada 4 Oktober 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar