Laman

Senin, 26 September 2016

Rio SB Kembali Raih Kemenangan di Ajang HJSC 11

Rio SB Kembali Raih Kemenangan di Ajang HJSC 11

INILAHCOM, Bogor - Pembalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB pertajam dominasi tim Honda Racing Indonesia di ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) 11 putaran kelima yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9/2016).

Berlaga di kelas Master, Rio SB berhasil unggul dari dua pembalap Honda Bandung Center Racing Team, yaitu Fitra Eri yang finish di posisi kedua dan Andrew Haryanto di posisi ketiga.

Rio SB berhasil meraih kemenangan keempatnya secara berturut-turut di musim ini setelah sebelumnya memenangi seri kedua, ketiga, dan keempat.
 
Sementara itu di kelas Rising Star, duo pembalap Jakarta Racing.com Sendy Setiawan dan Yulianto Adi berhasil finish di urutan pertama dan kedua diikuti oleh Ahmad Fadilah Alam (Jakarta Ban Motorsport) yang finish di urutan ketiga.

Sedangkan di kelas Promotion, Hendra Bonank (G.O.T Speed) berhasil menjadi juara di putaran kelima, diikuti oleh Asrul Mubin (RHU Autosport Makassar) di posisi kedua dan Hendra Widjanarko (Speedysport) di posisi ketiga. Catatan khusus untuk Hendra Bonank, ia sudah berhasil meraih lima kemenangan secara beruntun di musim ini.



Di hari yang sama, Sirkuit Internasional Sentul juga menggelar seri kelima ajang balap Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 4. Luckas Dwinanda dan Irvan Fauzie berhasil meraih kemenangan di kelasnya masing-masing.

Luckas Dwinanda (Privateer) berhasil keluar menjadi juara di kelas 1.300cc, unggul atas Uki Ifwa (Extrajoss Blend Team) yang finish di posisi dua dan Arief Budiman (Privateer) di posisi tiga.

Kemenangan ini merupakan kemenangan kedua bagi Luckas Dwinanda di ajang balap HBSC 4 musim ini. Sementara bagi Uki Ifwa, hasil finish kedua ini merupakan podium pertamanya di ajang HBSC kelas 1.300cc sejak ia naik kelas dari kelas 1.200cc musim lalu.

Sementara itu di kelas Honda Brio 1.200 cc, balapan berhasil dimenangkan oleh Irvan Fauzie (Privateer), diikuti oleh Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) di tempat kedua dan Huga Laverda Labib (G.O.T Speed) di tempat ketiga.

Kemenangan ini juga merupakan kemenangan pertama Irvan Fauzie di musim ini. Sedangkan bagi Huga Laverda Labib hasil finish ketiga ini merupakan podium perdana di musim pertamanya di ajang balap HBSC kelas 1.200cc.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar