Laman

Selasa, 27 September 2016

'Permintaan iPhone 7 Plus Lebihi Ekspektasi Apple'

'Permintaan iPhone 7 Plus Lebihi Ekspektasi Apple'

INILAHCOM, San Francisco - Analis ternama dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, telah mengeluarkan laporan yang menunjukkan penjualan iPhone 7 Plus melebihi ekspektasi Apple.

Menurut Kuo, salah satu hal yang mungkin menjadi alasan adalah masalah baterai yang terjadi pada Galaxy Note 7. Masalah yang melanda Samsung itu mendorong pengguna untuk mencari alternatif.

"Selain itu, teknologi dual-camera yang tertanam di perangkat juga menjadi alasan meningkatnya pengiriman iPhone 7 Plus," imbuh Kuo.

KGI juga melakukan survei untuk mengetahui warna iPhone 7 yang paling disukai pengguna. Sekitar 30% sampai dengan 35% dari pre-order di seluruh dunia adalah varian Jet Black. Bahkan di China, permintaan akan varian tersebut lebih tinggi, yakni hampir 50%.

Meski demikian, permintaan terhadap iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dinilai kurang dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, yang rilis tahun lalu.

Hal tersebut seiring dengan adanya prediksi yang menyebutkan bahwa Apple akan mengalami penurunan penjualan akan menjadi kenyataan.

Sebelumnya pada awal September, Apple mengungkap kebijakan baru untuk tidak mengungkapkan jumlah iPhone terbaru mereka yang terjual dalam beberapa hari pertama peluncurannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar