Laman

Rabu, 28 September 2016

Intel Luncurkan Laptop 2 in 1 Edukasi di Indonesia

Intel Luncurkan Laptop 2 in 1 Edukasi di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Intel Indonesia meluncurkan laptop 2 in 1 edukasi bernama Genpro, di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Bekerja sama dengan PT Aries Indo Global dan Microsoft, laptop 2 in 1 yang membidik segmen pelajar ini menggabungkan perpustakaan digital dan interaktivitas perangkat pintar.

"Intel bangga atas kerja sama dengan PT Aries Indo Global dan kami berkomitmen untuk terus mengembangkan teknologi yang mendorong terjadinya transformasi proses pendidikan bagi para siswa," papar Country Manager Intel Indonesia, Harry K. Nugraha, di acara peluncuran Genpro, di Jakarta, Rabu.

Sementara itu, Marketing Communication Director PT Ariwes Indo Global Nina Ratna Wardhani mengatakan Genpro PC juga bakal disematkan aplikasi yang menyediakan bank soal ujian nasional dan simulasi ujian nasional untuk SD kelas 6, SMP kelas 3, atau SMA kelas 3.

"Hadirnya Genpro akan sangat membantu para  siswa yang duduk di bangku sekolah. Apalagi kita sudah mengenal program internet goes to school, e-learning, smart campus dan lain-lainnya. Dalam hal ini Genpro menjadi perangkat yang bisa terkoneksi secara mobility yang benar-benar dibutuhkan oleh mereka," ujar Nina.

Dari segi desain bodi dan tampilan, laptop ini memiliki body yang terbuat dari metal dengan tampilan mewah serta dipadukan dengan soft hold casing keyboard. Desain dan konsep tampilan 2 in 1 PC.

Untuk spesifikasinya, Perangkat ini sudah dilengkapi prosesor Intel Atom x5-Z8300, generasi terbaru dari Intel yang diklaim memiliki kinerja tinggi dan lincah dengan kecepatan tinggi.

Perangkat ini didukung dengan layar 10 inci berteknologi In Plane Switching (IPS) Touchscreen 1080p. Teknologi IPS ini selain kuat terhadap benturan, juga mampu dilihat dalam posisi sudut pandang layar hingga 178 derajat.

Untuk mendukung performanya, Genpro didukung dengan baterai berkapasitas 5000mAh, memori penyimpanan internal 128 GB, RAM 2GB dengan port USB 3.0 dan HDMI Support.

Untuk kerjasama dengan Microsoft, 2 in 1 PC ini sudah dilengkapi sistem operasi Windows 10 Anniversary Update terbaru dari Microsoft dan paket Microsoft Office 365 gratis satu bulan.

Laptop 2-in 1 ini dibanderol dengan harga Rp2,990 juta sudah termasuk dengan paket bundling BDI (Buku Digital Interaktif), Enrichment (Pengayaan Pengetahuan) serta Assesment (Koleksi Soal/ Try-Out).
 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar