Laman

Sabtu, 17 September 2016

Inilah Enam Pemenang Nissan GT Academy 2016

Inilah Enam Pemenang Nissan GT Academy 2016

INILAHCOM, Jakarta - Puncak dari rangkaian Nissan GT Academy 2016 di Indonesia akhirnya mencapai puncaknya, dengan enam orang terbaik terpilih yang akan mewakili negara ke Sirkuit Silverstone, Inggris.

Keenam orang itu adalah Catra Felder, Dwinanto, Muhammad Pandu Wicaksono, Raditya Indera, Ananto Budi, dan Muhammad Faiz Rayyan. Mereka tampil sebagai peserta terbaik pada tahap National Final yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat, 14-15 September 2016.

Mereka adalah kontestan terbaik di antara 20 finalis pada National Race Camp di Sentul, dengan menunjukkan kemampuan masing-masing menghadapi ujian tidak hanya keahlian mengemudi di game dan lintasan, tapi juga ketangguhan fisik dan kecakapan berkomunikasi.

“Beragam tes kami gunakan untuk menguji ke-20 finalis di National Race Camp. Ini merupakan salah satu bekal penting yang akan berguna bagi mereka ketika berkompetisi di kancah internasional karena para finalis akan mendapatkan tantangan lebih berat di Sirkuit Silverstone nanti,” ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI).



Prosesi National Race Camp di Sentul melibatkan para ahli yang kompeten di bidang balap, pelatihan fisik, media, yang tahun ini juga mendatangkan perwakilan juri dari tim GT Academy Global. Brand ambassador dan mentor GT Academy 2016, Diandra Gautama juga ikut menyaksikan perjuangan ke-20 peserta.

Tahun ini, GT Academy 2016 sukses menarik perhatian lebih banyak peserta, di mana sekitar 25.000 orang mendaftarkan diri melebihi target 20 ribu orang. Seleksi dilakukan melalui live events di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar