Laman

Sabtu, 17 September 2016

Puzzle 5 Dasar, Game Klasik yang Seru

Puzzle 5 Dasar, Game Klasik yang Seru

INILAHCOM, Jakarta - Ketika kita mendengar judul game Puzzle 5 Dasar pasti langsung terbesit tentang permainan ABC 5 Dasar yang biasa dimainkan saat jam istirahat di sekolah dulu. Hanya bermodal jari dan kemampuan menghitung, game ini bisa jadi alat ukur pengetahuan umum.

Kini dengan ide dan konsep yang mirip hadir juga dalam game lokal Si Udin: Puzzle 5 Dasar ini, Anda akan ditantang untuk menyusun kata-kata yang muncul dalam permainan dengan melakukan tap terhadap huruf-huruf yang muncul agar membentuk kata yang telah ditentukan.

Gameplay dari Puzzle 5 Dasar cukup mudah, pemain cukup menyusun kata-kata maka semakin cepat juga huruf-huruf bermuncul sehingga membuat peluang kekalahan menjadi besar.

Jika Anda gagal melakukan, tap pada salah satu huruf maka permainan akan selesai dan secara otomatis akan muncul karakter 'Udin' yang menyarankan bermain lagi untuk mencapai reward bintang yang ditentukan.

Untuk sistem reward pada game ini menggunakan koin yang sudah didapatkan sebelumnya untuk kembali ke save point terakhir.

Selain menawarkan dalam bentuk koin, aplikasi ini juga sesekali menawarkan pemain untuk menonton iklan yang ada dalam game ini.

Pada setiap stage terdapat total kata yang harus diselesaikan untuk mencapai achievement tertentu. Misalkan jika Anda berhasil menyelesaikan 20 dari 50 kata, maka Anda akan mendapatkan 2 bintang, dan ketika kamu berhasil menyelesaikan 50 dari 50 kata yang ada, maka Anda akan mendapatkan 3 bintang atau sempurna.



Pemain harus menaikkan level untuk bisa membuka level yang lebih tinggi.
Walau kelihatannya cukup mudah, namun para pemainnya benar-benar dituntut jeli dan tingkat kesulitan pun ikut bertambah dengan kecepatan huruf yang menjadi berlipat-lipat.

Untuk Anda yang ingin memainkannya, Si Udin: Puzzle 5 dasar tersedia untuk perangkat Android dan iOS dan dapat diunduh melalui Google Play Store dan iTunes App Store.

Selamat bermain...!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar