Laman

Selasa, 20 September 2016

Ini Pencapaian Sigra Hingga Pertengahan September

Ini Pencapaian Sigra Hingga Pertengahan September

INILAHCOM, Jakarta - Melihat animo pasar yang tinggi terhadap produk terbarunya, Daihatsu mengganggap penting untuk berbagi informasi mengenai layanan penjualan dan purnajual Astra Daihatsu Sigra.

Minat pasar domestik dibuktikan dengan pencapaian jumlah Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk Astra Daihatsu Sigra yakni sebanyak 12.414 unit hingga 18 September 2016. Adapun rincian penjualan per wilayah, masih didominasi oleh DKI Jakarta sebanyak 40%.

Astra Daihatsu Sigra R MT Deluxe telah menjadi tipe produk yang paling banyak diminati oleh Sahabat Daihatsu dengan persentase sejumlah 34%. Berdasarkan warna, Astra Daihatsu Sigra dengan warna putih (Icy White) menjadi yang paling diminati dengan persentase sejumlah 39%.

Jika dilihat berdasarkan jenis transmisi, Astra Daihatsu Sigra dengan transmisi Manual (MT) mendominasi penjualan yakni sebanyak 86%. Sedangkan, jika dilihat dari pola pembiayaan, pembayaran melalui kredit masih menjadi dominasi sebanyak 68%.

Daihatsu akan terus berkomitmen memberikan jaminan purnajual terbaik bagi pengguna produk-produk mereka. Salah satunya melalui jaminan perawatan berkala di seluruh jaringan Daihatsu di Indonesia.

Daihatsu memberikan garansi (warranty) untuk Astra Daihatsu Sigra selama tiga tahun atau 100.000 KM, dan gratis jasa service selama 30 bulan atau 50.000 kilometer.

Untuk lebih menjamin kepuasan pelanggan Astra Daihatsu Sigra dalam perawatan berkala, Daihatsu juga menyediakan layanan pergantian oli mesin untuk setiap kelipatan 10.000 kilometer.



Jenis oli yang direkomendasikan adalah 0W-20, dengan alternatif pilihan berjenis 5W-30 (sama dengan model Daihatsu lainnya). Melalui layanan pergantian oli ini, pemilik Astra Daihatsu Sigra mendapat keuntungan, karena harga oli Daihatsu lebih terjangkau.

Untuk tipe oli 0W-20 dijual dengan harga Rp120.000, sedangkan tipe 5W-30 dijual dengan harga Rp92.000.

"Para pengguna Astra Daihatsu Sigra mengetahui adanya jaminan terbaik dalam perawatan berkala. Hal ini merupakan bukti keseriusan Daihatsu untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menyediakan produk dan layanan yang berkualitas," ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar