Laman

Senin, 26 September 2016

HTC Siap Hadirkan Trio Smartphone 'Ocean'?

HTC Siap Hadirkan Trio Smartphone 'Ocean'?

INILAHCOM, Taipei - Setelah mengumumkan kehadiran Desire 10 Pro dan Deisre 10 Lifestyle, HTC kini dilaporkan sedang menyiapkan seri smartphone terbaru dengan kode nama 'Ocean'. Seperti apa?

Berdasarkan informasi dari leakster @LlabTooFer, seri smartphone yang mengusung teknologi Sense Touch ini dirumorkan akan memiliki tiga varian berbeda yakni Ocean Master, Ocean Note, dan Ocean Smart.

<blockquote class="twitter-tweet" data-lang="en"><p lang="und" dir="ltr">Codenames <br><br>OCEAN MASTER<br>OCEAN NOTE<br>OCEAN SMART<a href="http://ift.tt/2dfj744; LlabTooFeR (@LlabTooFeR) <a href="https://twitter.com/LlabTooFeR/status/778511299986726912">September 21, 2016</a></blockquote>
<script async src="//platform.twitter.com/widgets.js" charset="utf-8"></script>

Jika dilihat dari namanya, kemungkinan Ocean Smart adalah varian paling standar, Ocean Master merupakan varian dengan baterai yang besar, dan Ocean Note pastinya akan mengusung layar yang besar. Tapi perlu diingat, ini masih berupa spekulasi saja.

Kemungkinan juga seri Ocean ini masih dalam tahap awal, karena saat ini HTC kabarnya tengah disibukkan dengan produksi dari Google Pixel dan Google Pixel XL yang keduanya akan diperkenalkan pada 4 Oktober mendatang, demikian laporan Phone Arena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar