Laman

Senin, 26 September 2016

GfK: Penjualan iPhone 7 Tak Akan Terlalu Sukses

GfK: Penjualan iPhone 7 Tak Akan Terlalu Sukses

INILAHCOM, San Francisco - Berdasarkan laporan dari analis pasar asal Jerman, GfK, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus tidak akan terlalu membantu Apple secara signifikan untuk mencatatkan penjualan yang memuaskan.

Penjualan di akhir pekan pertama dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus disebut GfK menurun ketimbang saat Apple merilis iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tahun lalu, demikian lansir Phone Arena.

Penurunan yang disebut oleh GfK pun terbilang cukup besar, yakni mencapai 25%. Pihak Apple sendiri tampaknya justru terlihat 'mendukung kebenaran kabar ini' dengan tidak mengumumkan angka penjualan akhir pekan pertama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Bila penjualan di akhir pekan pertama iPhone 7 dan iPhone 7 Plus benar-benar lebih rendah dari iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, ini tentu saja akan melanjutkan tren penurunan yang dialami Apple.

Banyak pihak yang menilai Apple sebaiknya harus mulai menunjukkan kreasi luar biasa yang seiring dengan keinginan para penggemar perangkat mereka bila ingin tren penurunan itu berakhir.

Untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus sendiri, banyak penggemar Apple yang menyatakan mereka kurang tertarik dengan produk tersebut, karena selain 'lenyapnya' konektor audio 3.5mm yang membuat mereka tidak bisa menggunakan headset yang sudah mereka miliki, kedua perangkat anyar itu tidak mengalami perubahan besar dari pendahulunya yang rilsi tahun lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar